Perlindungan Kesehatan Keluarga Biar Nggak Gampang Sakit

Perlindungan Kesehatan Keluarga Biar Nggak Gampang Sakit

Usia 0-5 tahun merupakan masa keemasan bagi seorang anak, dimana seluruh komponen otak, fisik dan emosional berkembang dengan pesat.

Untuk menunjang hal tersebut, penting bagi saya sebagai orangtua untuk meluangkan waktu bersama, salah satunya dengan mengajak Si Kecil berkegiatan di luar rumah. Apa manfaatnya? Agar anak dapat mengenal dunia luar, beradaptasi dengan lingkungan baru serta belajar bersosialisasi dengan teman sebaya maupun lintas usia.

Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan sejak Ry bisa berjalan sendiri di usianya 10 bulan. Kami rutin mengajaknya playdate atau main bareng ke tempat-tempat menarik dan edukatif bersama teman sebaya yang lainnya. Dijamin anak-anak akan bahagia ๐Ÿ™‚

Di sisi lain, saya sebagai ibu muda yang cenderung protective dengan kondisi kesehatan Si Kecil, kegiatan playdate ini terkadang menimbulkan kekhawatiran tersendiri khususnya mengenai kebersihan lingkungan sekitar dan banyaknya kontak fisik dengan orang lain. Apalagi jika harus berhadapan dengan orang yang sedang sakit.

Oleh karena itu penting bagi saya untuk selalu menjaga sistem imun tubuh anggota sekeluarga terutama untuk Si Kecil. Bagaimana caranya? Saya punya cara khusus menjaga kesehatan tubuh mereka salah satunya dengan memperhatikan asupan vitamin biar ga gampang sakit.

Bagaimana memilih vitamin yang terbaik untuk keluarga? Tentu bukan perkara mudah.

Sebelumnya, saya harus mengumpulkan informasi dari berbagai merek vitamin anak dan dewasa yang beredar di Indonesia, diantaranya dengan bertanya kepada orang-orang terdekat dan juga mencarinya melalui internet, salah satunya dari situs http://www.serbaherba.com/daya-tahan.

Concern utama saya dalam mencari vitamin keluarga adalah yang sudah teruji klinis. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Stimuno Sirupย untuk Si Kecil dan Stimuno Kapsul untuk saya dan suami agar sistem imun tubuh sekeluarga tetap terjaga dengan baik.

Alhamdulillah sampai saat ini saya tidak perlu khawatir dengan kesehatan seluruh anggota keluarga karena di rumah selalu tersedia vitamin andalan yang membuat kami #sehat365hari sepanjang waktu.

Kalau kamu, bagaimana cara menjaga sistem imun sekeluarga? ๐Ÿ™‚

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

24 thoughts on “Perlindungan Kesehatan Keluarga Biar Nggak Gampang Sakit

Leave a Reply

error: Content is protected !!