Family Time at LITTLE BOSS Play and Eat Mall Taman Anggrek Jakarta

Family Time at LITTLE BOSS Play and Eat Mall Taman Anggrek Jakarta

little boss play and eat

jendelakeluarga.com – Sudah baca keseruan kami makan di tempat hitz nan kece Shinkansen Cafe & Resto belum? Sok baca dulu, dijamin mutu πŸ˜€

Sedikit cerita, beberapa waktu lalu saya janjian dengan teman untuk meet up sekaligus kulineran di Mall Taman Anggrek Jakarta. Setelah melewati banyak pertimbangan akhirnya kami menetapkan pilihan untuk nongkrong sambil makan tentunya di Shinkansen Cafe & Resto. Menunya enak dan service treatment nya kekinian banget.

Baca : Review Shinkansen Cafe & Resto

Nah di samping resto tersebut ada sebuah kids playland atau biasa disebut indoor playground bernama Little Boss Play and Eat. Berhubung saat itu saya juga mengajak the one and only my little boss, kayaknya kurang afdol kalau tidak sekalian merasakan tempat bermain yang satu ini πŸ˜‰

LITTLE BOSS Play and Eat

IMG-5061

Saat pertama kali masuk, kamu harus membeli tiket terlebih dahulu. Kebetulan Little Boss Play and Eat sedang ada penawaran Paket Family Combo. Kelebihan paket ini adalah pengunjung cukup membayar Rp. 500.000,- akan mendapatkan 3x free entry playland (per 3x kedatangan alias tidak dapat digunakan sekaligus ya), free voucher makan di Shinkansen Cafe & Resto senilai Rp. 200.000,- dan free saldo bermain di mesin Rp. 100.000,- . Wahh jadi hemat banget kan dengan harga normal sebelumnya Rp, 840.000,-. Lumayan next visit bisa makan-makan lagi di resto yang lately jadi favorit kami hihi..

Jika pembayaran sudah selesai, kamu dapat langsung memasuki area Little Boss Play and Eat yang berada di ruangan dalam. Petugas cantik dan baik hati akan membantumu memakaikan gelang dan mempersilahkan masuk. Jangan lupa langsung melepas alas kaki dan memasukkannya di loker yang sudah disediakan. Oh ya, pengunjung wajib menggunakan kaos kaki, jika lupa membawa bisa membelinya langsung di lokasi.

IMG_4825

IMG_4830
Loker sepatu dan barang lainnya

Little Boss Play and Eat merupakan tempat bermain anak dengan konsep baru yang unik. Karena masih satu area dengan Shinkansen Cafe & Resto maka kamu tidak perlu keluar lokasi lagi untuk mencari makan. Cukup tunjukkan gelang yang tadi digunakan maka pengunjung dapat keluar masuk sesuai dengan jatah waktu yang diberikan.

Little Boss Play and Eat adalah Indoor playground yang dapat memberikan nilai edukasi bagi anak-anak karena di dalamnya ada berbagai macam aktivitas yang mendukung untuk menstimulus segala indera yang ada dimana hal ini penting untuk meningkatkan kecerdasan dan berguna pada masa pertumbuhannya.

IMG_4862
di lorong depan menuju ke dalam ada injakan ini. Menarik, anak-anak pasti suka!

Berbeda dengan playground pada umumnya, kolam bola Little Boss Eat and Play sangat diperhatikan kebersihannya. Secara periodik bola-bola di dalam area ini dibersihkan dengan mesin pencuci bola dengan teknologi ultraviolet. Teknologi ini selain mematikan kuman juga memberikan suhu panas agar proses pencuciannya optimal. General cleaning dan pengecekan mainan rutin dilakukan 2 kali dalam seminggu sehingga benar-benar terjamin kebersihannya.

IMG_4976
Plastic balls pool
IMG-4991
“This pool is cleaned regularly using an antiseptic”

Yuk intip variasi permainan apa saja yang ada disini πŸ˜‰

IMG_5067
IMG-5017
Colors blocks
IMG_4988
Flying balls
IMG_5047
Fire truck
IMG-5028
Fire man costume
IMG_4834
Sensory area
IMG-5011
Intelligence games
IMG_5050
Pretend play area
IMG-5030
Pretend play as cashier of fruit stall

IMG_5051

IMG_4850
Pretend play as chef
IMG_4854
Pizza maker
IMG_4994
Gross motor skill area
IMG_4842
Gross motor skill area (trampolin & obstacle games)

Di area luar playland tepatnya di sekitar area Cafe terdapat mesin bermain yang dapat kamu coba. Banyak pilihannya lho, dari yang isinya boneka hingga jackpot berupa gadget. Wahh asik banget ya.

IMG_5035

IMG_5039

Selain itu Little Boss Play and Cafe juga menyediakan berbagai pilihan kegiatan yang dapat disesuaikan dengan tema yang diinginkan, antara lain Magic Show, Drama Musikal, Holiday Camp, Performance Show, Afterschool Program, Little Chef Class, Free Trial Class bersama Psikolog Anak dan Birthday Party.

IMG_4983

Gimana seru banget kan, dijamin anak-anak bakal happy kalau diajak kesini. Bisa jadi  referensi tempat playdate bareng teman lainnya atau sekedar family time bersama mama dan papa. Ry nagih lho, untung ada sisa free entry ticket dari Paket Family Combo yang bisa dimanfaatkan dalam waktu dekat hihi..

Oh ya, supaya tidak ketinggalan update info kegiatan Little Boss Play and Eat bisa follow instagram dan facebook @official.littleboss ya.

Nonton keseruan lainnya di video ini! πŸ˜‰

LITTLE BOSS Play & Eat

Weekedays : Member Rp. 100.000,- / Non Rp. 120.000,-
Weekend/Public Holiday : Member Rp. 150.000,- / Non Rp. 180.000,-
Mall Taman Anggrek Lt. 2
Jl. Let. Jend S. Parman Kav 21, Jakarta Barat
Senin-Minggu jam 10.00-22.00 WIB
FB : official.littleboss
IG : official.littleboss
Youtube : Little Boss Play & Eat

http://littleboss.id

:: 6 November 2018 ::

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

21 thoughts on “Family Time at LITTLE BOSS Play and Eat Mall Taman Anggrek Jakarta

  1. Kalau anak saya ke sini, dijamin lupa pulang.
    Puassss banget kayaknya mereka main.

    Noted harus di ingat dan dicatat, wajib mampir kalau ke Jakarta.
    Lumayan nih, bikin anak2 puas gembira dan nyaman

    Rey

  2. Anak2 pasti happy kalau diajak main disini mom, bakal gak mau pulang nanti alias betah, selain permainan2nya yang edukatif, kebersihannya pun terjaga. Jadi orangtua pun juga happy.

  3. Beuh anal saya bakalan betah dan ga mau pulang deh kalau diajak kesini. Mainannya keren keren dan aman pastinya

  4. Wah, ini kalo anakku tahu, mesti dia pengen dan betah nih. Excited banget dengan kolam bolanya. Buanyak dan luas, trus aman ya kebersihannya. Anakku tu suka mau main ke tempat kayak gitu. Tapi akunya yang khawatir perkara kebersihannya.

  5. Keren banget bolanya dicuci pakai teknologi UV, jadi pasti terjamin kebersihan dan keamanannya yaa. karena aku memang gak pernah bolehin anak2ku main di kolam bola umum, takut sama kebersihannya itu.

  6. Seru banget nih karena ada banyak permainan anak yang bisa dicoba. Jadi pengen ajak keponakan main ke little boss play and eat juga deh. Biar keponakanku bisa bermain pizza maker.

  7. Akhir liburan kayaknya mau ngajak anak dan keponakan main ke sini ah. Pasti mereka suka banget ???? .
    Soalnya tempatnya sangat menyenangkan yaa

  8. Wah main di sini anakku bener-bener jadi little boss ini..hihihi..Mainan lengkap dan bikin hepi
    Paket family combo jatuhnya lebih murah ya jadinya…

Leave a Reply

error: Content is protected !!