Canon EOS M100 OOTD Photo Competition

Yuk Ikutan Canon EOS M100 Outfit of The Day (OOTD) Photo Competition

Press conference canon eos m100

jendelakeluarga.com – Siapa disini yang hobi foto OOTD? Tahu donk OOTD singkatan dari apa? Yes, Outfit of the Day. Milenial zaman now kayaknya sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut ya. Biasanya mereka akan mengambil foto full body agar outfit yang digunakan dapat terlihat dengan jelas, lalu mempostingnya di akun sosial media masing-masing baik itu instagram maupun facebook.

Beberapa hari lalu (22/11), saya menghadiri undangan Press Conference Canon EOS M100 yang berlokasi di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini Canon ingin memperkenalkan mirrorless tipe terbarunya yaitu Canon EOS M100 sekaligus meresmikan diadakannya kompetisi foto yaitu Canon EOS M100 Outfit of The Day (OOTD) Photo Competition.

Terdapat juga sesi talkshow yang menghadirkan Roni Bachroni, Professional Photographer serta Maudy Ayunda, Artis dan Musisi yang kini menjadi Brand Ambassador Canon EOS M100 membagikan pengalaman seru mereka dalam keseharian masing-masing yang erat kaitannya dengan dunia fotografi.

press conference canon eos m100 (2)

press conference canon eos m100 (3)
Maudy Ayunda dan Roni Bachroni

Oh ya, pada saat acara terdapat OOTD Photo Shoot Competition juga untuk seluruh tamu undangan yang hadir, seru. Siapa pemenangnya? Yang pasti bukan saya, Hehe..

Canon EOS M100

Merupakan mirrorless keluaran terbaru dari Canon dengan fitur yang kreatif dan tekhnologi canggih dengan desain yang kekinian alias trendi. Dengan layar sentuhnya yang dapat diputar 180 derajat dapat memudahkanmu untuk melakukan selfie atau pengambilan gambar pada angle tertentu serta adanya fitur nirkabel Wi-Fi dan NFC agar dapat memindahkan hasil foto secara instant ke berbagai perangkat smartphone dan tablet agar dapat memudahkan upload langsung ke sosial media. Oh ya, Canon EOS M100 memiliki 4 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan karaktermu, ada pink, putih, hitam dan abu-abu, cocok untuk menemani kegiatanmu sehari-hari.

Canon EOS M100 juga didukung kecanggihan tekhnologi layaknya DSLR, dimana memiliki prosesor gambar DIGIC 7, sensor APS-C 24,2 megapixel serta Dual Pixel CMOS AF untuk sistem fokus yang cepat dan akurat. Keren kan. Pengguna juga dapat merekam video dengan format Full HD bersesolusi 60p dan akan selalu siap dalam menghasilkan foto yang tajam dan menawan walaupun dalam kondisi minim cahaya.

canon eos m100 (2)

canon eos m100 new

canon eos m100 (1)

Canon EOS M100 Outfit of The Day (OOTD) Photo Competition

Dalam kesempatan ini Canon bekerjasama dengan Datascrip, yaitu distributor tunggal produk pecitraan digital Canon di Indonesia ingin mengajak teman-teman semua untuk tampil kece sambil berkreasi dengan penampilan sehari-harinya melalui ajang Canon EOS M100 OOTD Photo Competition. Lomba foto ini resmi dimulai dari tanggal 22 November 2018 hingga 10 Januari 2019 dengan tema berbeda yang dibagi menjadi 5 sesi.

“Untuk fashion, saya menyukai tampilan yang simple tetapi juga elegan sekaligus nyaman dan memberikan kepercayaan diri. Kita bisa berkreasi dengan mix and match dari koleksi yang ada. Dengan begitu, kita bisa selalu tampil trendi dalam berbagai acara berbeda. Dan jangan lupa untuk selalu mengabadikan dan berbagi momen terbaik penampilan OOTD terbaikmu dengan kamera Canon. Siapa tahu, gaya kamu juga bisa menginspirasi teman-temanmu,” ungkap Maudy Ayunda, aktris dan musisi ternama Indonesia.

Caranya?

IMG_5423

Cukup upload atau unggah foto ke akun instagram masing-masing dengan gaya dan outfit paling kece bersama kamera Canon tipe apa saja sesuai tema OOTD yang diinformasikan melalui akun instagram @canon.indonesia. Jangan lupa follow, mention dan tag @canon.indonesia sertakan hashtag #canonootd #lifeisfashion #eosm100xmaudy #eosm100(temafoto), contoh #eosm100rainy.

EOS M100 OOTD Photo Competition

“Setiap orang memiliki gaya masing-masing untuk mengekspresikan dirinya. Termasuk dalam hal fashion. Melalui lomba foto ini Canon membuka kesempatan bagi siapa saja, untuk mengekspresikan OOTD favorit mereka bersama kamera digital Canon mereka dalam bidikan foto menarik. Jadi, jangan ragu untuk ikut serta dan kirimkan foto paling trendi untuk memenangkan hadiah menarik yang kami siapkan,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Gimana mudah bukan?

Kompetisi ini terbuka untuk umum yang dapat diikuti oleh siapa saja secara online melalui media sosial instagram. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah istimewa berupa 100 Minutes Exclusive Dinner with Maudy Ayunda untuk 10 (sepuluh) orang pemenang yang diambil dari 2 (dua) orang pemenang per tema OOTD yang dilombakan serta kamera canggih Canon EOS M100 untuk 1 (satu) orang pemenang dari keseluruhan lomba.

Menarik bukan? Yuk ikutan 😉

PhotoCaption_
Doc: Data Scrip

***

:: 22 November 2018 ::

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

25 thoughts on “Canon EOS M100 OOTD Photo Competition

  1. OOTD semakin percaya diri ya dengan canon EOS M100 ini..duh jadi pengen juga nih punya camera ini.. dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang terjangkau ini jadi keunggulan Canon EOS M100 ya

  2. Sebagai penyuka fotografi, menurutku Canon EOS M100 ini wajib banget dimiliki. Apalagi untuk kita yang selalu datang event dan harus mengabadikan moment karena bodynya yang compact ini jadi lebih enak untuk masuk dalam tas. Hasil jepretan Canon EOS M100 pun oke banget loh.

Leave a Reply

error: Content is protected !!