GENIE Hand Shower Produk Unggulan American Standard dari LIXIL

GENIE Hand Shower Produk Unggulan American Standard dari LIXIL

genie hand shower 7

jendelakeluarga.com – Bagi sebagian ibu-ibu yang memiliki anak balita, kenyamanan dari aktivitas mandi menjadi barang premium tatkala mereka akan diburu-buru waktu agar cepat selesai sebelum sang ibu betul-betul merasakan mandi yang sesungguhnya (tanpa ocehan anak atau gangguan apapun). Berbeda dengan ketidaknyamanan yang dirasakan sebagian masyarakat dimana biasanya isu yang diangkat terkait dengan kualitas dan infrastruktur air yang sudah usang, kurangnya perawatan atau akibat penggunaan alat pemanas air yang instant.

Beberapa hari lalu (15/12) bertempat di Crystal Jade Restaurant, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, American Standard mengadakan Influencer & Blogger Gathering bertajuk “GENIE Hand Shower, Shower for Good”.

genie hand shower 2
Suasana Gathering

Untuk merefresh kembali tentang American Standard, adalah merek ternama untuk produk-produk sanitasi yang biasa ditemukan di kamar mandi dalam bentuk wahstafel, toilet duduk, kran air, shower dan sebagainya. American Standard sendiri telah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggannya dengan menghadirkan desain menarik, kualitas terpercaya serta tekhnologi inovatif selama lebih dari 140 tahun di dunia dan 35 tahun di Indonesia. Melalui produk terbarunya GENIE Hand Shower, American Standard kembali menghadirkan sesuatu yang spesial untuk kita semua.

genie hand shower 1
Warna warni Genie Hand Shower

Apa itu GENIE Hand Shower? merupakan hand shower terbaru dari American Standard dengan penguat tekanan untuk mengatasi tekanan air rendah – yang disebabkan oleh kondisi saluran air yang tua, tidak terawat atau penggunaan penghangat air yang terlalu instant – masalah seperti ini sering dialamai oleh beberapa negara di Asia Pasifik.

Terdapat narasumber seorang milenial mom yang juga influencer, Tanya Larasati menceritakan pengalamannya dalam pemakaian GENIE hand shower yang menjadi rebutan anak-anak kala mereka mandi merupakan contoh dimana aktivitas mandi sangat dekat dengan kegiatan kita sehari-hari. Sejak menggunakan GENIE Hand Shower kualitas mandi sekeluarga jadi jauh lebih baik, ujar wanita cantik yang menggunakan Genie Hand Shower berwarna aquamarine ini.

genie hand shower 9
Narasumber Arfindi Batubara & Tanya Larasati serta Jean Girsang (MC)

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) menyatakan bahwa American Standard melalui GENIE Hand Shower ingin menghadirkan pengalaman mandi yang lebih menyegarkan bagi masyarakat. Karena selama 140 tahun American Standard selalu berupaya untuk meningkatkan standar hidup melalui solusi dalam menciptakan kamar mandi yang menawarkan kenyamanan, keindahan dan berkualitas kepada masyarakat.

Keunggulan GENIE Hand Shower

1. Water Saving

Diungkapkan oleh Ramdan Abdul Rosyid (Product Manager American Standard Indonesia) adalah kelebihan GENIE Hand Shower ada pada kinerja tekanan air yang lebih baik melalui 120 lubang pancuran mikro yang memastikan aliran air tetap kuat, bahkan dibawah tekanan rendah. Oh ya, perlu digarisbawahi bahwa peningkatan tekananan tersebut tidak akan meningkatkan volume air ya, malah penggunaan air pada GENIE Hand Shower akan berkurang jika dibandingkan dengan hand shower konvensional lainnya sehingga secara efektif dapat menghemat air lebih besar.

genie hand shower 6
Pancuran air lembut namun memiliki tekanan air yang kuat

2. Easy Clean

Kadang merasa khawatir ya dengan hand shower yang digunakan bertahun-tahun namun minim perawatan. Kelebihan GENIE Hand Shower ada pada kepala hand shower dimana memungkinkan pengguna dapat membersihkan segala kotoran dan endapan mineral secara langsung dari hand shower. Cara membersihkannya pun sangat mudah, cukup masukkan kuncian yang sudah di sediakan di dalam kemasan lalu putar dan tarik, taraaa! kepala hand shower dapat terbuka dan siap untuk dibersihkan. Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa pengguna GENIE Hand Shower bisa merasakan air bersih yang berkualitas.

3. Best Design

Selain unggul pada petal pressure atau tekanan air konsisten yang kuat dan lembut di kulit, GENIE Hand Shower juga memiliki daya tarik pada desainnya yang dikemas lekat dengan gaya hidup masa kini khususnya usia muda. GENIE Hand Shower memiliki lambang kesederhanaan yang modern dalam desain dan hebatnya lagi terbukti menjadi pemenang penghargaan di ajang bergengsi Red Dot Design Award 2018. Keren!

Dalam hal bahan yang digunakan, GENIE Hand Shower terdiri dari susunan polikarbonat yang menjamin daya tahan produk lebih awet dan tahan lama. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu aquamarine (hijau), petal pink (orange) dan steel grey (abu-abu).

genie hand shower american standard 2
Aquamarine, Petal Pink, Grey

Cek disini ya isian lengkap paket GENIE Hand Shower yang dibanderol Rp. 260.000 di marketplace kesayangan kamu 🙂

https://www.youtube.com/watch?v=uOOhoI3hJoI

Dan ini video waktu saya pasang langsung di kamar mandi rumah. Kebetulan selang di rumah masih oke jadi selang si GENIE saya jadikan back up jika dibutuhkan nanti, hihi.

Kelihatan banget pancuran airnya deras tanpa settingan terlebih dahulu, trus serunya lagi kita bisa melihat air yang berkumpul di kepala hand showernya yang transparan. Dijamin aktivitas mandi bikin tambah menyenangkan, especially for kiddos 😀

https://www.youtube.com/watch?v=KRxpaq8NCb4

Kerjasama LIXIL dengan UNICEF Bertajuk ‘Shower for Good’

Pada kesempatan kemarin dalam peluncuran produk unggulan GENIE Hand Shower, LIXIL Group dimana American Standard bernaung bekerjasama dengan UNICEF dalam program ‘Make A SPlash’ yang bertajuk ‘Shower For Good’ melakukan kegiatan sosial dimana seluruh hasil penjualan GENIE Hand Shower pada hari itu akan didonasikan melalui UNICEF. Kegiatan sosial ini dilakukan serentak di 4 negara di Asia, yaitu Indonesia, India, Filipina dan Thailand. Disini American Standard memberikan kesempatan kepada para masyarakat untuk mendapatkan pengalaman mandi yang baik sekaligus dapat menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai. Shower For Good.

Program yang bagus sekali bukan? Yuk sama-sama kita dukung.

genie hand shower 5
Hasi penjualan sebanyak 1.000 Genie Hand Shower disumbangkan melalui UNICEF

https://www.instagram.com/p/BraLNGDgrkp/

Facebook : American Standard Indonesia
Youtube : American Standard Indonesia
Instagram : @americanstandardid
Twitter : @amstandard_id
https://www.americanstandard.co.id

:: 15 Desember 2018 ::

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

20 thoughts on “GENIE Hand Shower Produk Unggulan American Standard dari LIXIL

  1. Genie Shower Hand ini ternyata ringan, mudah digenggam sama anak2 juga, dan mudah dibersihkan. Jadi air yang keluar tetap bersih, tetap lancar dan jadi hemat air. Saya pilihnya yang warna Aquamarine ????

  2. Wah suami aku harus tahu soal shower ini nih mba. Soalnya dia paling suka banget kalau mandi pakai shower. Katanya mandi pakai shower enak buat ngegalau kayak di film-film wkwkwk. Tapi sayangnya shower di rumah aku pancara airnya kurang kenceng ikh. Makanya penasaran ama genie

  3. Wah ternyata Genie ounya misis sosiak yg ketjeh ya mom ???? anw soal hand shower ini kayaknya recommended buat para moms yaa secara airnya lebih higienis jika menggunakan hand shower yaa.

  4. Mbaaa, gagal fokus ama fotonya, kek abegeh banget hihihi
    Saya mupeng termupeng-mupeng ama Genie ini yak, haduuhh kok ya pak suami sibuk mulu, padahal mau ngajak beli ini huhuhuh
    Biar lebih mudah nyuruh anak mandi juga hahaha

  5. Warna-warna si Genie ini lucu banget ya mom, boleh juga nih buat ganti suasana kamar mandi dengan mengganti shower dari Genie biar si anak mandinya tambah rajin. Tapi yang ada bisa tambah lama mandinya sih, hehehheee

  6. Bentuknya Genie Hand Shower ini unik ya mbak, kalau memang dirancang hemat air dan bisa dibersihkan percaya deh, apalagi ini dari produk american standard, udah recommended

  7. Aku fokusnya sama bentuknya yang ergonomis, warna-warnanya yang lucu, serta teknologi water savingnya yang keren. Kayaknya yang di rumah kudu ganti pake ini. Udah sering macet dan karatan sih.

  8. Pas banget nih infonya. Shower di rumah mulai kecil semburannya. Entah karena endapan entah karena memang pompanya yang gak ngedorong maksimal.

Leave a Reply

error: Content is protected !!