NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

nivea sentuhan ibu drama musikal dongeng pohon impian

jendelakeluarga.com – Sebelumnya saya pernah cerita bahwa Ry sangat suka sekali dibacakan buku. Koleksi bukunya pun beragam, biasanya kami membelinya berdasarkan moment ketertarikannya saat itu, misal saat ia senang dengan transportasi maka buku yang saya cari ya terkait dengan transportasi, begitu juga saat ia sedang tertarik hal yang lainnya.

Waktu saya diundang di acara Media dan Blogger Gathering Dongeng Pohon Impian kali pertama oleh NIVEA, saya sangat antusias sekali karena yang ada di pikiran saya bakal membawa cerita menarik untuk Ry saat pulang ke rumah nanti. Dan ternyata terbukti.

Masih ingat dengan cerita NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian? Diceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali pohon impian milik mereka dari Tuan Pongah. Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu-kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Baca : Manfaat Mendongeng Melalui NIVEA #SentuhanIbu

Dan kali kedua menghadiri Media Day NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian beberapa waktu lalu (21/12) saya lebih excited lagi karena saat itu mengadirkan Nurul Susantono (Sutradara), Dania Najmi (pemeran Imaji), Maisha Kanna (pemeran Angan) dan Nijma Syahira (pemeran Angin) serta Arum Nurhandayani (Brand Manager NIVEA Creme PT. Beiersdorf Indonesia)

Diungkapkan oleh Dania Najmi, peran yang dimainkan ini cukup mempengaruhi bonding antara dirinya dan sang mama. Meski belum menikah dan merasakan memiliki anak, Dania makin tertantang dalam memainkan peran Imaji. Dania mejelaskan, Imaji merupakan sosok ibu yang selalu memberikan cinta kasih tulus untuk membahagiakan sang anak, Angan. Imaji tidak pernah menyerah untuk melindungi Angan dan percaya bahwa kebersamaanlah yang dapat menghadapi segala rintangan mereka.

Nurul sang Sutradara mengungkapkan bahwa cerita Drama Musikal Dongeng Pohon Impian merupakan cerita orisinil yang sarat akan makna kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Dengan para pemeran terpilih yang berasal dari komunitas JKT Movement of Inspiration, serta kostum unik dan tata panggung sedemikian rupa dijamin membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tak terlupakan, tambahnya.

Sedangkan Arum Nurhandayani membawa kabar baik bahwa dalam rangka Hari Ibu, NIVEA meluncurkan buku cerita NIVEA #SentuhanIbu Dongeng Pohon Impian yang diadaptasi dari versi drama musikal 2018. Buku ini nantinya akan tersedia di toko buku Gramedia pada awal tahun 2019.

Psstt bocoran sedikit, buku cerita NIVEA #SentuhanIbu Dongeng Pohon Impian ini bagus banget lho. Dari sisi cerita sudah pasti terbukti menarik dan ilustrasi gambar di dalam buku ini kece banget, masing-masing tokoh dalam buku dibuat sangat mirip dengan yang ada pada drama musikalnya.

nivea sentuhan ibu
Ki-Ka: Nurul Susantono (Sutradara), Dania Najmi (pemeran Imaji), Maisha Kanna (pemeran Angan), Nijma Syahira (pemeran Angin) dan Arum Nurhandayani (Brand Manager NIVEA)

buku dongeng pohon impian

IMG_6382

IMG_6380

Pada Media Day waktu itu para pemain menampilkan dua cuplikan adegan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang cukup bikin kami penasaran untuk segera menonton versi lengkapnya. Adegan pertama mengisahkan tentang seorang ibu yang sedang membacakan dongeng untuk anaknya. Sedangkan adegan kedua menampilkan Pohon Impian dan kedai jamu milik Imaji yang ramai dikunjungi oleh pelanggannya.

The Day of NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Keesokan harinya (22/12) bertepatan dengan Hari Ibu dimana menjadi hari yang ditunggu-tunggu untuk menyaksikan pertunjukan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian. Senang sekali rasanya karena kali ini saya mengajak Ry untuk menikmati bersama drama musikal Dongeng Pohon Impiam. Tepat jam 2 siang kami sudah tiba di lokasi pertunjukan yang berada di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Ry sudah pasti excited sekali, selama pertunjukan berlangsung ia khusyuk menonton dengan seksama serta tentunya beberapa kali menghujani dengan berbagai komentar dan pertanyaan. Sampai sekarang Ry hapal betul lho dengan Tuan Pongah yang jahat itu 😀

drama musikal dongeng pohon impian 5

IMG_6406

nivea sentuhan ibu 2

Sebagai penutup dihadirkan pula bintang tamu Naura dan Nola (ibunda Naura) yang membawakan 4 buah lagu dengan sarat pesan arti pentingnya seorang ibu. Dijamin terharu biru, hiks!

nivea sentuhan ibu 3
Nola dan Naura
drama musikal dongeng pohon impian 3
Seluruh pengisi acara

Pertunjukan berlangsung kurang lebih 1,5 jam dengan 2x jeda istirahat masing-masing 15 menit. Pada saat istirahat kedua, para panitia membagikan setangkai bunga sungguhan kepada anak-anak yang hadir. Tujuannya agar dapat diberikan kepada sang ibu masing-masing. So sweet. Dan saat MC memberikan aba-aba agar bunga diserahkan kepada sang ibu, Ry mendadak mengernyitkan dahinya dan berkata “Ini buat Riyadh kan, Umi?” Hahaha..

IMG_6440

Senang sekali rasanya bisa mengikuti seluruh rangkaian kampanye NIVEA #SentuhanIbu dari awal hingga selesainya pertunjukan. Puas dengan tontonan Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang edukatif, sarat pesan dan sangat menghibur. Semoga kegiatan ini makin mengingatkan kita akan pentingnya bonding ibu dan anak serta memberikan quality time terbaik untuk putra putri di rumah.

IMG_6467

drama musikal dongeng pohon impian

IMG_6388

drama musikal dongeng pohon impian 2

***

:: 21-22 Desember 2018 ::

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

One thought on “NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Leave a Reply

error: Content is protected !!