NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

nivea sentuhan ibu drama musikal dongeng pohon impian

jendelakeluarga.com – Sebelumnya saya pernah cerita bahwa Ry sangat suka sekali dibacakan buku. Koleksi bukunya pun beragam, biasanya kami membelinya berdasarkan moment ketertarikannya saat itu, misal saat ia senang dengan transportasi maka buku yang saya cari ya terkait dengan transportasi, begitu juga saat ia sedang tertarik hal yang lainnya.

Waktu saya diundang di acara Media dan Blogger Gathering Dongeng Pohon Impian kali pertama oleh NIVEA, saya sangat antusias sekali karena yang ada di pikiran saya bakal membawa cerita menarik untuk Ry saat pulang ke rumah nanti. Dan ternyata terbukti.

Masih ingat dengan cerita NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian? Diceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali pohon impian milik mereka dari Tuan Pongah. Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu-kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Baca : Manfaat Mendongeng Melalui NIVEA #SentuhanIbu

View this post on Instagram

Hallo, siang tadi saya kembali berada di Ciputra Artpreneur, lokasi dimana Nivea #SentuhanIbu "Drama Musikal Pohon Impian" akan di selenggarakan besok . Untuk media day siang tadi telah hadir Arum Nurhandayani (Brand Manager Nivea), Nurul Susantono (Sutradara Drama Musikal Dongeng Pohon Impian) serta beberapa pemeran Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, diantaranya tokoh Imaji, Angan dan Angin. Mereka menceritakan keseruan proses latihan hingga mendalami karakter tokoh masing-masing. Lengkapnya soon di blog ya~ Tadi kami juga menyaksikan langsung cuplikan adegan Drama Musikalnya lho, duuh teasernya aja udah bikin degdegan nontonnya. Oh ya, buat semua yg sudah membeli tiketnya akan mendapatkan surprise 1 bh buku Dongeng Pohon Impian yg merupakan cerita 2 dimensi dari pertunjukan yg akan ditampilkan besok. Wah makin komplit deh serunya. Ngga sabar rasanyaa, sampai ketemu besok yaa 🤗 . @nivea_id #niveasentuhanibu #dongengpohonimpian

A post shared by miranti zr (@mirantizr) on

Dan kali kedua menghadiri Media Day NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian beberapa waktu lalu (21/12) saya lebih excited lagi karena saat itu mengadirkan Nurul Susantono (Sutradara), Dania Najmi (pemeran Imaji), Maisha Kanna (pemeran Angan) dan Nijma Syahira (pemeran Angin) serta Arum Nurhandayani (Brand Manager NIVEA Creme PT. Beiersdorf Indonesia)

Diungkapkan oleh Dania Najmi, peran yang dimainkan ini cukup mempengaruhi bonding antara dirinya dan sang mama. Meski belum menikah dan merasakan memiliki anak, Dania makin tertantang dalam memainkan peran Imaji. Dania mejelaskan, Imaji merupakan sosok ibu yang selalu memberikan cinta kasih tulus untuk membahagiakan sang anak, Angan. Imaji tidak pernah menyerah untuk melindungi Angan dan percaya bahwa kebersamaanlah yang dapat menghadapi segala rintangan mereka.

Nurul sang Sutradara mengungkapkan bahwa cerita Drama Musikal Dongeng Pohon Impian merupakan cerita orisinil yang sarat akan makna kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Dengan para pemeran terpilih yang berasal dari komunitas JKT Movement of Inspiration, serta kostum unik dan tata panggung sedemikian rupa dijamin membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tak terlupakan, tambahnya.

Sedangkan Arum Nurhandayani membawa kabar baik bahwa dalam rangka Hari Ibu, NIVEA meluncurkan buku cerita NIVEA #SentuhanIbu Dongeng Pohon Impian yang diadaptasi dari versi drama musikal 2018. Buku ini nantinya akan tersedia di toko buku Gramedia pada awal tahun 2019.

Psstt bocoran sedikit, buku cerita NIVEA #SentuhanIbu Dongeng Pohon Impian ini bagus banget lho. Dari sisi cerita sudah pasti terbukti menarik dan ilustrasi gambar di dalam buku ini kece banget, masing-masing tokoh dalam buku dibuat sangat mirip dengan yang ada pada drama musikalnya.

nivea sentuhan ibu
Ki-Ka: Nurul Susantono (Sutradara), Dania Najmi (pemeran Imaji), Maisha Kanna (pemeran Angan), Nijma Syahira (pemeran Angin) dan Arum Nurhandayani (Brand Manager NIVEA)

buku dongeng pohon impian

IMG_6382

IMG_6380

Pada Media Day waktu itu para pemain menampilkan dua cuplikan adegan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang cukup bikin kami penasaran untuk segera menonton versi lengkapnya. Adegan pertama mengisahkan tentang seorang ibu yang sedang membacakan dongeng untuk anaknya. Sedangkan adegan kedua menampilkan Pohon Impian dan kedai jamu milik Imaji yang ramai dikunjungi oleh pelanggannya.

The Day of NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Keesokan harinya (22/12) bertepatan dengan Hari Ibu dimana menjadi hari yang ditunggu-tunggu untuk menyaksikan pertunjukan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian. Senang sekali rasanya karena kali ini saya mengajak Ry untuk menikmati bersama drama musikal Dongeng Pohon Impiam. Tepat jam 2 siang kami sudah tiba di lokasi pertunjukan yang berada di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Ry sudah pasti excited sekali, selama pertunjukan berlangsung ia khusyuk menonton dengan seksama serta tentunya beberapa kali menghujani dengan berbagai komentar dan pertanyaan. Sampai sekarang Ry hapal betul lho dengan Tuan Pongah yang jahat itu 😀

drama musikal dongeng pohon impian 5

IMG_6406

nivea sentuhan ibu 2

Sebagai penutup dihadirkan pula bintang tamu Naura dan Nola (ibunda Naura) yang membawakan 4 buah lagu dengan sarat pesan arti pentingnya seorang ibu. Dijamin terharu biru, hiks!

nivea sentuhan ibu 3
Nola dan Naura
drama musikal dongeng pohon impian 3
Seluruh pengisi acara

Pertunjukan berlangsung kurang lebih 1,5 jam dengan 2x jeda istirahat masing-masing 15 menit. Pada saat istirahat kedua, para panitia membagikan setangkai bunga sungguhan kepada anak-anak yang hadir. Tujuannya agar dapat diberikan kepada sang ibu masing-masing. So sweet. Dan saat MC memberikan aba-aba agar bunga diserahkan kepada sang ibu, Ry mendadak mengernyitkan dahinya dan berkata “Ini buat Riyadh kan, Umi?” Hahaha..

IMG_6440

View this post on Instagram

Perdana Ry nonton drama musikal dengan hasil yg menyenangkan, kooperatif, sangat menyimak selama 1,5 jam pertunjukkan plus banyak tanya ini itu *untuuunggg udah nonton teasernya dan baca bukunya 🤣 Imho, Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini memang luar biasa kerennya, dari para pemainnya (mereka pemain terpilih dari @jktmovein), tokoh yg diciptakan, alur cerita yg mengalir dan mudah dimengerti serta pesan cerita yg sangat dekat dengan kehidupan ibu dan anak sehari-hari. Sebagai penutup ada @aku_naura dan @riafinola yg membawakan 4 lagu yg menyentuh hati dan mengajak para penonton untuk mengingat betapa pentingnya arti seorang ibu. Terima kasih @nivea_id sudah menginisiasi acara sebagus ini. Semoga dengan adanya kampanye #SentuhanIbu semakin mengingatkan kita para ibu untuk senantiasa memberikan the best quality time bagi putra putri kita di rumah. Selamat Hari Ibu, Ibu 💕 #NiveaSentuhanIbu #dongengpohonimpian

A post shared by miranti zr (@mirantizr) on

Senang sekali rasanya bisa mengikuti seluruh rangkaian kampanye NIVEA #SentuhanIbu dari awal hingga selesainya pertunjukan. Puas dengan tontonan Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang edukatif, sarat pesan dan sangat menghibur. Semoga kegiatan ini makin mengingatkan kita akan pentingnya bonding ibu dan anak serta memberikan quality time terbaik untuk putra putri di rumah.

IMG_6467

drama musikal dongeng pohon impian

IMG_6388

drama musikal dongeng pohon impian 2

***

:: 21-22 Desember 2018 ::

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s