Soft Opening Z Glow Clinic Depok

Soft Opening Z Glow Clinic Depok

Z GLOW CLINIC - klinik kecantikan

jendelakeluarga.com“Cantik itu dimulai dari kulit yang sehat” pernyataan ini spontan muncul di pikiran saya saat meyakini bahwa dengan kulit sehat niscaya kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. Rasanya percuma ya pakai make up segala rupa sedangkan yang paling basic tidak dijaga. Setuju? 🙂

Kalau boleh jujur saya termasuk perempuan yang agak cuek dengan urusan perawatan. Skin care yang ada di kamar cuma ada pelembab wajah, krim malam dan hand body. Itu pun semuanya bisa dibeli di mini market terdekat dari rumah alias bukan skin care keluaran resep dokter kecantikan Haha. Dan seingat saya terakhir masuk klinik kecantikan itu sekitar tahun 2012 which is 6 tahun yang lalu Hihi.. Gawat yaa bisa separah itu Zzzz..

Beruntung beberapa hari lalu (27/12) saya bersama rekan Blogger lainnya dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) menghadiri undangan Soft Opening Z Glow Clinic cabang Depok. Z Glow Clinic merupakan pusat kesehatan dan kecantikan yang menawarkan berbagai special treatment dengan peralatan canggih yang digunakannya. Z Glow Clinic sebelumnya sudah memiliki cabang di Menteng Jakarta dan Bekasi dengan cabang perdana yang dibuka pada awal September 2018 lalu.

Karena sudah lama tidak menginjakkan kaki di klinik kecantikan, saya pun pelan-pelan mencoba memahami berbagai treatment yang ada di Z Glow Clinic. Serta perlahan menyadari bahwa merawat kulit itu ternyata sangat penting dilakukan terutama untuk wanita seperti saya yang sudah berusia diatas kepala 3.

Pada kesempatan itu Founder Z Glow Clinic, Futri Zulfa menjelaskan berbagai jenis perawatan yang ada di Z Glow Clinic. Serta Dokter Milka yang merupakan Co Founder Z Glow Clinic juga menjelaskan bagaimana perawatan klinik tersebut dilakukan oleh tim dokter berpengalaman di bidang kecantikan.

z glow clinic 6
z glow clinic 7
z glow clinic depok 1
Founder, docter dan beautician Z Glow Clinic Depok

Kami juga diberikan kesempatan untuk Tour the Z Glow Clinic untuk melihat langsung ruang perawatan, berbagai alat yang digunakan serta sudut-sudut cantik ruangan yang tertata dengan sangat apik.

z glow clinic 2

z glow clinic 8
z glow clinic 9

z glow clinic obat

Berikut beberapa jenis perawatan spesial yang bisa kamu dapatkan secara di Z Glow Clinic khususnya di cabang Depok :

  • Laser Glowing

Merupakan salah satu treatment keunggulan Z Glow Clinic dimana terdapat 5 tahap dalam penanganannya, yaitu (1) Laser Glowing dengan menggunakan tekhnologi laser NdYAG terbaik dari Korea yang mampu meremajakan kulit, mengatasi warna kulit tidak rata, hiperpigmentasi dan masalah kulit lainnya. Laser dilakukan secara detail sebanyak 2 putaran seluruh wajah dan fokus di bagian bermasalah. (2) IPL Skin Rejuvanation dengan menggunakan tekhnologi terbaru dari Korea, yaitu i-Toning yang memancarkan sinar ke kulit wajah untuk mencerahkan melembabkan dan menstimulasi kolagen di lapisan dermis kulit. (3) Masker Peel of Rejuvenation untuk memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit wajah. (4) Oxy Infusion yaitu penyemprotan oksigen murni ke kulit wajah untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. (5) Pemberian moisturizer dan sun block khusus yang berguna untuk melengkapi rangkaian treatment.

  • IPL Body Rejuvanation

Merupakan metode peremajaan tubuh yang bertujuan untuk memperlambat proses penuaan melalui pendekatan internal. IPL Body Rejunation di Z Glow Clinic sudah menggunakan tekhnologi terbaru dari Korea yaitu i Toning, proses pengerjaannya sebentar dan tidak sakit.

  • Dermapen & BB Glow

Merupakan metode mesotherapy dengan penggunaan alat dengan prinsip kerja membuat suatu saluran mikro melalui luka-luka kecil yang dibuat dengan alat tersebut. Perawatan ini berguna untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang kemudian akan merangsang proses penyembuhan dan pembentukanjaringan baru sehingga menghasilkan kulit yang halus, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan tanda penuaan, serta dapat juga menyamarkan stretch mark dan mengatasi kerontokan rambut.

  • Peeling

Merupakan pengelupasan sel kulit mati pada wajah yang menghasilkan kulit tampak sehat, bersih dan terawat. Manfaat peeling diantaranya dapat memutihkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menipiskan flek hitam, membantu peremajaan kulit, mengencangkan kulit dan membantu memulihkan kesegaran kulit.

  • Botox

Merupakan bentuk perawatan kulit yang bertujuan pada anti penuaan dimana dilakukan agar meminimalisir munculnya kerutan dan tanda penuaan lainnya. Botox bekerja dengan melemahkan atau melumpuhkan otot-otot yang menyebabkan kerutan. Tiap perawatan Botox anti penuaan dapat membuat wajah bebas dari kerutan selama 12 bulan. Mau? 😉

  • Facial

Merupakan perawatan kulit wajah agar bersih dari kotoran menempel di wajah sehingga bebas kusam. Beberapa manfaat facial diantaranya membersihkan kuli wajah, menghilangkan komedo, mencegah timbul jerawat, mengecilkan pori, melancarkan peredaran darah, mengencangkan kulit, mengontrol minyak dan membantu regenerasi kulit.

  • IPL Hair Removal

Merupakan perawatan untuk pengangkatan bulu pada area kulit tertentu, misal ketiak dengan cara menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai pada akarnya. Dengan 8-10x perawatan di Z Glow Clinic secara teratur maka akan didapatkan hasil yang permanen.

  • Oxygeneo

Merupakan treatment untuk melakukan proses brightening/anti-aging/rejuvenating dengan cara yang lebih advance. Pada dasarnya perawatan ini akan mengangkat sel kulit mati dengan alat khusus dan kemudian melakukan massage yang membuat treatment serum/gel terserap ke dalam lapisan kulit dengan baik. Perawatan ini mirip dengan facial namun dengan hasil yang lebih baik dan cukup dilakukan dalam waktu singkat yaitu kurang lebih 30 menit saja.

  • Filler

Merupakan perawatan yang bertujuan untuk menyamarkan garis dan kerutan pada wajah sehingga tampak lebih muda. Prosedurnya dengan bekerja mengisi daerah-daerah yang rentan kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah agar tampak lebih muda.

  • HIFU (Full Face)

Kepanjangan dari High Intensity Focused Ultrasound adalah treatment yang menggunakan metode ultrasound yang berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan dan mengencangkan kulit wajah yang kendur seperti daerah mata, dagu, dan leher tanpa melalui prosedur operasi.

  • Suntik Acne

Merupakan jenis perawatan khusus untuk kulit jerawat yang sudah parah meradang seperti jerawat batu atau jerawat kista. Prosedur ini tidak direkomendasikan untuk mengobati jerawat ringan hingga sedang. Setelah mendapatkan perawatan ini jerawat akan segera kempes dalam beberapa jam saja dan juga mengurangi resiko adanya bekas jerawat melanda.

  • Radio Frequency (RF)

Merupakan perawatan tekhnologi baru dengan gelombang radiofrekuensi untuk menembus ke lapisan kulit bagian dalam dan merangsang pembentukan kolagen yang bertujuan mengencangkan dan mengurangi kerutan pada kulit wajah.

Dan masih banyak lagi berbagai jenis perawatan yang ditawarkan oleh Z Glow Clinic.

Pada saat acara soft launching, seluruh teman-teman blogger juga diberikan kesempatan untuk melakukan tes kesehatan kulit wajah, saya pun penasaran untuk segera mencobanya. Pertama-tama saya didata terlebih dahulu untuk mengetahui usia dan keluhan wajah yang dialami saat ini. Setelah itu wajah di lakukan scanning di dalam mesin canggih bulat berwarna hitam. Dari situlah kami dapat melihat hasil tes kesehatan kulit wajah saya saat ini.

z glow clinic 4
Pendataan (entah kenapa aslinya lebih tegang dari itu..)
z glow clinic 5
Scanning kulit wajah

 Dan hasilnya adalah….

Kulit wajah saya 1-2 tahun lebih tua dari usia sesungguhnya -_-

Sebenarnya sudah feeling dari awal karena sadar diri selama ini yaa bisa dibilang kurang perhatian sama si kulit wajah sendiri Huhu.. Semoga pulang dari sini jadi segera bertaubat deh ya..

IMG_6640
Hasil dari kondisi Pore, Spot, Wrinkle dan Roughness pada kulit wajah

Gimana masih mau cuek dengan urusan perawatan kulit wajah?

Nah buat kamu khususnya para wanita, semoga kunjungan saya ke Z Glow Clinic kali ini bisa menjadi inspirasi dan pelajaran berharga ya bahwa merawat kesehatan dan kecantikan kulit itu penting adanya, bukan apa adanya 🙂

Untuk teman-teman yang tinggal di sekitar Depok bisa merapat ke Z Glow Clinic cabang Depok di Jl. Margonda Raya sedangkan untuk wilayah lain bisa mendekat ke cabang Kemang Jakarta dan Bekasi.

z glow clinic 1

Z Glow Clinic : “Glowing Skin is Always In”

***

Alamat Z Glow Clinic Depok :
Jl. Margonda Raya No. 224
Kemiri Muka, Beiji, Depok
Telp : 02177808127 / WA : 081299204995

Jam Operasional :
Senin-Jumat 10.00-20.00 WIB
Sabtu 10.00-19.00 WIB
Minggu/Hari Besar 10.00-18.00 WIB

Instagram : @z_glow.id
www.zglow.id

:: 27 Desember 2018 ::

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

18 thoughts on “Soft Opening Z Glow Clinic Depok

  1. wah kalau emak-emak biasanya suka banget di endorse seperti ini..
    kalau saya biasaya ngikutin istri atau nemenin ke klinik beginian mak..
    kadang juga ikutan facial hahaha

  2. Kayaknya untuk hal yang satu ini kita sebagai mom butuhdeh, perawatan yang bisa membuat kita nyaman, karena bisa jadi mood booster kita, apalqgi yang namanya kerjaan pasti gak ada kelarnya. Terutama kalau harga perawatannya terjangkau seperti di Z Glow Clinic ini.

  3. Cara scanning wajahnya lucu banget sih, ada apanya di dalam situ mba? Hahaha.. aku penasaran sama Dermapen & BB glow-nya itu, sayang Z Glow Clinic belum buka cabang di Jogja ????

  4. Penasaraaann, kalau ditest kulit wajah saya masuk usia berapa ya? ????
    Asyik ya mba bisa perawatan di salon, saya seumur-umur belum pernah wkwkw
    Pengen nyobain facialnya.
    Sayang jauh banget dari Surabaya hahaha.
    Harusnya sih saya cobain peeling kali ya, tapi takut perihnya hehehe

  5. Memiliki kulit cantik terkadang butuh effort dan biaya yang tidak sedikit. Tapi ingat kata pepatah jer basuki mawa bea. Mengikuti perawatan rutin di klinik kecantikan yang keren seperti Z Glow ini siapa sih yang nggak mau? Tapi masih ada yang dipikirin. Apa tuh? Duitnya hehehe… ya minimal facial lah yang nggak terlalu mahal

  6. what lebih tua 1-2 tahun? bagaimana dengan diriku..Secara merawat kulitnya seingatnya. Bisa 5 tahun lebih dong ya..hiks
    Kayaknya musti ke Z Glow juga nih biar tahu jawaban tepatnya.
    Sudah gitu nyaman bener tempatnya ya juga alat berkualitas dan bahannya enggak yang berbahaya

  7. Setuju banget nih kalau merawat wajah itu memang penting banget. Seru banget ya acaranya. Tapi sayang sekali ya, klinik kecantikan ini jauh banget ya di Depok.

  8. Tulisan ini mengingatkan saya pada keinginan setahun lalu untuk screening wajah, tapi tapi tapi rasanya belum apa2 sudah dagdigdug takut hasilnya 5 10 tahun lebih tua, mengingat aku abai banget soal perawatan wajah 4 tahun lamanya paska menikah. Coba disini ada Z Glow clinic pen banget nyoba perawatan anti aging nya sekalian, hihi

  9. Wah seru perawatan. Ibu2 yang usianya 30 tahunan ke atas emang sebaiknya sering2 perawatanbiar terus bisa tampak muda dari usianya hehe. Ini kliniknya deket rumah nih. Lengkap juga ya pelayanan/ paket treatmentnya 😀

  10. Beauty is pain ya sis, aku nih waktu ke Zglow Kemang aja tertarik banget ama treatment mereka. Apalagi sebelum treatment kita diharuskan melakukan skin check dulu biar lebih tepat perawatannya.

  11. Aaahh, kamu mah enggak usah perawatan udah cantik dan glowing.

    Tambah perawatan tambah cantik dan glowing deh. Tapi akku tertarik banget buat peelingnya. Buat ngilangin bekas jerawat membandel, huhuhu

  12. aq lumayan rajin untuk pake skin care karena sehari-hari make up juga, tapi belum pernah nyoba untuk perawatn ke klinik kecantikan, dan ini banyak bener pilihan perawatanya di z glow clinic yah, penasaran itu pengen nyobain cek kulit wajah sesuai dengan usia atau kali aja lebih muda dari usia yang sekarang, hihihi

  13. asyik nih Z Glow sudah ada di Depok.. jadi kalo mau cantik ga perlu jauh2 atau pusing2 lagi nyari tempat perawatan kulit yg berkualitas plus bisa ngasih solusi terbaik untuk kulit kita agar semakin glowing ????

  14. Memang harusnya penting banget ya, mba merawat kulit wajah ini. Biar bagaimanapun itu salah satu aset kita. Heu. Saya juga masih termasuk yang kurang telaten nih perawatannya

Leave a Reply

error: Content is protected !!