#AksiFlashBunda Bersama Thromboflash

#AksiFlashBunda Bersama Thromboflash

#aksiflashbunda thromboflash

jendelakeluarga.com – Pernah mengalami benturan di sudut meja ketika lagi enak-enaknya makan? Iih saya sering banget nih.. Biasanya setelah kejadian saya masih cuek dan tahan sakit sedikit tanpa menghiraukan kondisinya. Nah beberapa saat setelahnya baru yang kadang muncul drama, melihat lebam atau memar biru macem ketonjok preman rasanya ngeri juga rasanya.

Kalau kamu punya pengalaman apa?

“Lebam atau memar adalah suatu jenis cedera pada jaringan tubuh yang menyebabkan aliran darah dari sistem kardiovaskular mengendap pada jaringan sekitarnya, disebut hematoma, dan tidak disertai robeknya lapisan kulit.”

Sumber : Wikipedia

Memang dilihat dari pengertiannya cedera yang dialami pada tubuh tidak membahayakan, artinya tidak perlu sampai ditangani oleh dokter ahli atau dibawa ke rumah sakit terdekat hihi.. Namun jika dibiarkan tanpa adanya penanganan yang tepat maka dapat berakibat tidak baik pada jaringan tubuh kita sendiri dan tentunya mengurangi estetika diri 😀

Oh ya, ternyata lebam atau memar akibat pendarahan di bawah kulit dapat muncul tanpa adanya benturan terlebih dahulu. Hal ini akibat pecahnya pembuluh darah kecil atau besar di bagian bawah kulit dimana dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah petekie atau hematom.

THROMBOFLASH

Kebetulan saya mendapatkan solusi dari rekomendasi teman mengenai masalah ini. Seringkali lebam atau memar biasanya dibarengi dengan nyeri yang lumayan menyiksa ya, jadi jangan dibiarkan begitu saja. Untuk pertolongan pertama setelah kejadian bisa dilakukan dengan cara kompres air es. Es akan membantu mendinginkan pembuluh darah di area yang lebam sehingga semakin sedikit darah yang akan keluar ke jaringan di sekitar pembuluh darah.

Selain itu saat dirasa cukup reda, saya memberikannya Thromboflash, obat salep khusus yang diformulasikan untuk melarutkan gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar, mengurangi peradangan, serta melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan.

thromboflashCara pakainya pun mudah cukup oleskan tipis pada luka lebam atau memar secara merata dan gunakan rutin 2-3x sehari hingga lukanya benar-benar sembuh. Oh ya, jangan mengaplikasikan obat ini pada luka yang terbuka ya, jadi khusus untuk luka di bagian permukaan kulit saja.

Di dunia medis, untuk kasus lebam atau memar biasanya menggunakan penyembuhan dengan obat oles dalam bentuk salep atau gel yang mengandung Heparin Sodium. Heparin Sodium diekstrak dari dua sumber protein hewani, yaitu porcine (daging babi) dan bovine (daging sapi). Alhamdulillah di dalam Thromboflash terkandung bahan aktif Heparin Sodium 200 IU dengan sumber protein daging sapi dimana telah bersertifikasi HALAL  dari MUI sehingga aman dan nyaman untuk dipakai sekeluarga.

thromboflash halal
Doc : instagram.com/thromboflash.id

Makin percaya kan bahwa Thromboflash melindungi konsumen dengan memberikan bahan terbaik yang terkandung di dalamnya. Dan yang bikin saya semakin suka adalah salepnya tidak berbau, tidak lengket dan tidak panas di kulit sehingga nyaman digunakan.

Intip ya video berikut pada saat ibu saya alias neneknya Ry menggunakan Thromboflash di area lebam yang diakibatkan oleh benturan.

Terdapat 2 ukuran Thromboflash yaitu 10 gr dengan harga sekitar Rp. 37.000 dan 20 gr  sekitar Rp. 53.000. Kamu dapat menemukannya di Kimia Farma, Guardian, Apotek K24 dan Watsons atau di beberapa marketplace kesayanganmu.

Mulai sekarang gak takut lebam karena Thromboflash wajib ada di kotak P3K rumah, kantor dan dimana pun saat dibutuhkan.

Jadi sekarang makin percaya deh dengan Thromboflash yang dapat menjadi Sahabat Keluarga.

***

Facebook : Thromboflash.id
Instagram : @thromboflash.id
www.fahrenheit.co.id

18 comments

  1. Jadi kepengen sedia ini juga di rumah. Kaki saya ni paling sering kena lebam. Kalau nggak kebentur sesuatu, ya suka lebam sendiri karena peredaran darah di kaki nggak lancar.

    Like

  2. Iya mbak dokter anakku jg menyarankan jgn dioles pereda lebam dulu. Yg betul dikompres dulu, jd darah bisa membeku. Kalau udah membeku baru deh diencerkan darah yg terkumpul pakai pereda lebam.

    Like

  3. Saya juga senang karena Thromboflash ini bisa jadi alat penenang ketika anak aktif dan seringnya jatuh karena saking aktifnya.
    Anak juga bisa pakai sendiri.

    Like

Leave a Reply to Aprillia Ekasari Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s