Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019

Pepsodent Herbal Sahur Amal: Mulut Adem Hati Adem

sahur amal 2019 pepsodent herbal mulut adem hati adem

jendelakeluarga.com – Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, apa saja yang sudah dipersiapkan?

Biasanya di bulan puasa identik dengan makanan dan minuman manis ya, baik yang alami maupun yang olahan. Terlebih lagi saat waktunya berbuka puasa, dimana banyak orang memilih untuk makan makanan manis terlebih dahulu. Alasan berbuka puasa dengan makanan manis menurut pakar medis, diantaranya karena saat siang hari tubuh menghabiskan banyak energi yang didapat saat makan sahur sehingga tubuh membutuhkan makanan yang dapat menambah energi agar sistem metabolisme kembali berfungsi dengan baik. Selain dapat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh sehingga otomatis akan menghilangkan rasa lemas seharian pada tubuh selama berpuasa.

Saat berpuasa, mulut merupakan gerbang utama yang butuh perhatian lebih. Karena dari mulut apa yang kita konsumsi akan berpengaruh pada tubuh kita sendiri, terlebih jadwal puasa yang memakan waktu setengah hari lebih. Pastinya yang perlu diperhatikan adalah asupan yang memenuhi nilai halalan thayyiban sehingga menjadi penyempurna amalan selama bulan Ramadhan.

Salah satu yang bisa diupayakan dalam menjaga kesehatan mulut adalah dengan penggunaan Pepsodent Herbal yang mengandung bahan-bahan alami, diantaranya daun sirih dan garam merupakan bahan anti kuman yang dapat merawat gigi dan mulut tetap sehat, juga adanya kandungan jeruk nipis yang dikenal dapat memberikan rasa segar.

Penggunaan Pepsodent Herbal secara teratur (sebelum tidur dan setelah sahur) dapat membantu menjaga mulut adem dan membantu mencegah berbagai masalah mulut selama berpuasa, seperti bau mulut sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan nyaman.

Mulut yang adem akan membawa pengaruh positif termasuk saat menjaga lisan. Dengan mulut adem maka sejatinya akan membawa kebaikan dan ketenangan baik itu untuk diri sendiri maupun orang lain.

Beberapa hari lalu (27/4) saya menghadiri Gathering bersama Pepsodent Herbal di Restoran Seribu Rasa, Menteng Jakarta Pusat. Di acara ini dihadirkan narsumber yang berkompeten di bidangnya, antara lain Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc., Pakar kesehatan gigi dan mulut, Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent dan juga Ustadzah Lulu Susanti.

pepsodent herbal mulut adem hati adem 2

Acara Gathering bertajuk Pepsodent Herbal Sahur Amal : Mulut Adem Hati Adem merupakan salah satu rangkaian kegiatan berupa Konferensi Pers yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan turut menghadirkan Tantri Kotak dan LPPOM MUI.

Ustadzah Lulu menyampaikan keutamaan segala kebaikan di bulan Ramadhan. Salah satunya manfaat sahur sesuai anjuran dalam agama Islam dimana hukum dari sahur sendiri merupakan Sunnah Muakad, yaitu disarankan untuk dilakukan.

“Sahurlah kalian, karena sesungguhnya di dalam sahur itu terdapat keberkahan” (HR. Al Bukhari)

Drg. Ratu Mirah juga berbagi tipsnya untuk berpuasa nanti, diantaranya :

  1. Sikat gigi minimal 2 kali sehari, setelah sahur dan sebelum tidur
  2. Berkumur dengan seksama saat wudhu
  3. Perbanyak minum air putih dan makan makanan berserat tinggi
  4. Kurangi makanan dan minuman yang memicu dehidrasi
  5. Konsumsi kurma

Tips tersebut akan makin lengkap dengan kita menjaga hati dan perilaku baik lisan maupun dalam hati yang tak terucap. Dengan kita menjaga perkataan yang pastinya mulut adem dengan Pepsodent Herbal maka setiap ucapan tersebut akan membawa ketenangan dan berkah bagi diri kita sekaligus kemaslahatan bagi orang lain. Terlebih di bulan suci Ramadhan dimana kita tahu pahala yang didapat insyaAllah berlipat ganda.

Mulut Adem, Hati Adem.

pepsodent herbal mulut adem hati adem

Pada acara itu saya dan rekan Blogger dan Influencer lainnya juga diajak untuk membuat kreasi Scrapbook lho, seru. Jadi keidean aktivitas ini bisa dijadikan referensi selama Ramadhan nanti bersama Ry. Lumayan mesti tidak secantik hasilnya yang lain tapi cukup memuaskan diri sendiri 😀

pepsodent herbal 4

pepsodent herbal 5

Pepsodent Herbal Sahur Amal 2109

Kabar gembira datang dari Pepsodent Herbal dimana produk pasta gigi ini ternyata sudah mendapatkan Penghargaan Halal Award sejak 2014. Penghargaan ini berhasil didapatkan dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Dengan begitu terjawab juga kebutuhan umat muslim yang halalan toyyiban.

Sehingga penghargaan ini juga memotivasi pihak Pepsodent untuk senantiasa memastikan kehalalan seluruh proses produksi dari hulu ke hilir. Selain itu, dengan adanya penghargaan ini juga menginspirasi Pepsodent untuk terus menciptakan segala kebaikan melalui program yang dibuatnya, salah satunya melalui Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem Hati Adem.

PEPSODENT HERBAL 3

Melalui Program “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019″. Melalui program ini Pepsodent mengajak umat muslim untuk berlomba dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi berkah dan kebahagiaan, melalui paket sahur yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Berbeda dengan sebelumnya, di tahun ini berbagi kebaikan menjadi lebih mudah dengan cara, cukup melakukan pembelian Pepsodent Herbal 190 gr kemasan khusus Ramadhan, maka otomatis Rp 1.000,- akan didonasikan untuk mempersiapkan paket sahur yang selama bulan Ramadhan yang akan didistribusikan kepada anak yatim piatu.

Target program Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019 akan membagikan paket sahur ke ratusan Panti Asuhan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia serta akan melibatkan sejumlah sosk muslim dan muslimah yang inspiratif yang semoga dapat membangkitkan semangat anak-anak yatim piatu dalam berpuasa, beribadah dan berbuat kebaikan di bulan Ramadhan.

Yuk mumpung akan datang bulannya seribu kebaikan di bulan Ramadhan, ajak sahabat dan kerabat untuk belomba mendapatkan berkah melalui Program Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019

pepsodent herbal 2
aga kebersihan sambil berbagi keberkahan. MULUT ADEM, HATI ADEM.
IMG_9834
Ry juga mendukung Program Sahur Amal 2019 lho 🙂

Instagram : @tanyapepsodent

***

:: 26 April 2019 ::

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s