Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru

Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru yang Sangat Terjangkau

ASUS ZENBOOK

jendelakeluarga.com – Sebelum membeli laptop, biasanya kriteria apa yang kamu utamakan? spesifikasi, desain atau harga murah? Siapapun yang berencana membeli laptop haruslah jeli dalam memilih mana yang terbaik sesuai selera.

Terutama jika kriteria nomer satu adalah harga murah dengan kualitas istimewa. Pastikan harga laptop yang dimaksud sesuai dengan budget yang telah disediakan. Contohnya, jika ingin mencari laptop ASUS dengan harga terjangkau bisa melakukan survey melalui daftar harga laptop ASUS terbaru. Karena dengan daftar harga tersebut selain dapat mengetahui tipe dan seri yang dibutuhkan juga memudahkan dalam membandingkan sesuai budget yang kamu punya.

ASUS

ASUS merupakan salah satu brand terkemuka untuk berbagai produk elektronik. ASUS dapat menjangkau seluruh konsumennya karena mampu menghadirkan berbagai macam seri sesuai dengan kebutuhan dan harga yang ditawarkan, dari premium hingga yang terjangkau.

Nah buat kamu yang ingin membeli laptop ASUS dengan harga terjangkau, berikut referensi yang bisa dijadikan pilihan.

ASUS X454WA seri VX004D

Seri laptop yang satu ini menghadirkan spesifikasi normal yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas standar seperti mengetik dan menonton film. Dengan adanya dukungan prosesor AMD E1 yang setara dengan Prosesor Intel Core i3 menjadikan laptop ASUS yang satu ini sangat tangguh dan mendukung pemakaian normal.

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh laptop ini juga sudah cukup memadai karena menghadirkan RAM 2 GB dengan ditambah lagi memori internal yang memiliki kapasitas hingga 500 GB. Ukuran layar yang luas sebesar 14 inchi juga menjadikan tampilan layar dari laptop ini menjadi lebih dari cukup. Daftar harga laptop ASUS terbaru ini berada dikisaran harga Rp. 3.400.000.

ASUS X550DP seri XX181d

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, seri ASUS yang satu ini sudah termasuk ke dalam seri menengah. Dukungan prosesor AMD RAdeon HD8670M juga menjadikan performanya menjadi sangat tangguh seperti processor Intel Core i5 sehingga mampu digunakan untuk menjalankan berbagai jenis game keluaran terbaru.

Untuk mendukung dukungan grafisnya, laptop ini juga sudah menghadirkan dua kartu grafis. Fitur tambahan lain yang ada di laptop ini adalah adanya DVD ROM dan juga WiFi, sehingga sangat menunjang berbagai aktivitas. Harga laptop ASUS yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 5.000.000.

ASUS PU451LD seri WO201

Merupakan salah satu seri laptop ASUS yang menggunakan prosesor tipe Intel Broadwell. Untuk mendukung kinerja dan performanya,  laptop ini sudah ditambah dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GT820M sehingga kondisi grafis tampilan laptop menjadi lebih baik.

Pada seri ini juga sudah didukung dengan kapasitas penyimpanan data yang cukup besar yaitu RAM 2 GB dan memori internal sebanyak 500 GB. Hal ini menjadikan seri ini sangat cocok digunakan untuk menunjang aktivitas kuliah dan juga kantoran. Untuk daftar harga laptop ASUS terbaru seri ini berada pada kisaran harga Rp.5.800.000.

ASUS Transformer Book TP550LD

Jika kamu menginginkan desain laptop yang dapat diubah menjadi tablet, maka ASUS Transformer Book dapat menjadi solusinya. Dengan body desain yang bisa diubah menjadi tablet dijamin akan memudahkan penggunaan dalam mendukung aktivitas sehari-hari terutama fungsinya yang portable.

Selain itu performa kinerja pada seri ini juga sudah cukup tangguh karena menghadirkan prosesor Intel Core i3 yang dijamin mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini adalah Rp.6.000.000.

Baca juga : The Powerful of ASUS Zenbook

Gimana sampai sini sudah ada yang bisa dilirik? 🙂

Tidak hanya pilihan seri diatas saja, kamu juga bisa menemukan laptop ASUS seri  lainnya seperti Zenbook di sini. Untuk lebih jelasnya silakan cek daftar harga laptop ASUS terbaru yang terjangkau melalui Bukalapak. Di Bukalapak kamu bisa mendapatkan harga terbaik yang pernah ditawarkan sebelumnya.

Oh ya, Bukalapak juga banyak banget promo dan diskon yang bisa dimanfaatkan lho, lumayan bikin harga yang didapatkan semakin lebih terjangkau.

***

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

One thought on “Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru

Leave a Reply

error: Content is protected !!