FLEXI Life Bukti Cinta Keluarga

FLEXI Life Bukti Cinta Pada yang Tersayang dari Astra Life

ASTRA LIFE ilovelife.co.id

jendelakeluarga.com – Hidup di zaman yang serba cepat ini membuat kita jadi lupa diri, seringkali karena sibuk bekerja jadi lupa akan diri sendiri. Karena pekerjaan yang tidak ada habisnya seolah menjelma lebih dari seorang raja yang sepertinya harus segera dituruti tanpa melihat situasi.

Mungkin anak muda seperti saya akan berpikir “ah mumpung masih muda, lakukanlah sesuai keinginan, mumpung kita masih kuat” tapi terkadang hal tersebut yang membuat menjadi lupa diri untuk mengontrolnya dimana setiap individu pasti punya batasan tertentu.

Pernah mendengar seorang teman yang sakit keras di usia muda? Bahkan meninggal dunia?

Biasanya faktor pemicunya adalah abai dalam menjaga kesehatan karena padatnya aktivitas rutin harian.

Bayangkan jika hal tersebut menimpa diri atau keluarga terdekat kita? Sementara di satu sisi kita masih punya keluarga yang harus di support secara ekonomi?

Mungkin peribahasa yang berbunyi “Sedia payung sebelum hujan” yang artinya sebaiknya berjaga-jaga sebelum datang suatu bencana atau bahaya, benar adanya. 

Alangkah menyesalnya jika hal tersebut terjadi pada kita, dimana “bekal” untuk keluarga yang ditinggalkan tidak kelihatan hilalnya.

Apa bekal itu? Yakni jaminan masa depan yang tak terduga berupa asuransi jiwa. Banyak orang berpendapat “ah nanti-nanti saja memikirkan asuransi” padahal jika kita tidak persiapkan sejak awal pasti akan menyesal di kemudian hari, umur manusia siapa yang tahu.

Contoh nyata terjadi pada alm. Ayah saya, yang meninggal dunia akibat penyakit jantung. Orang sudah paham kalau sakit jantung rata-rata akan terserang secara tiba-tiba kemudian meninggal dunia. Saat itu saya masih duduk di bangku kuliah. Saat mendapat kabar duka saya sedang ada kelas untuk sebuah mata kuliah. Jelas perasaan saat itu campur aduk, sedih, kaget, hingga rasanya menolak kenyataan takdir.

Ayah saya saat itu tidak memiliki asuransi jiwa sama sekali, meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak yang masih banyak membutuhkan sokongan biaya hidup yang besar, termasuk kebutuhan sehari-hari hingga biaya pendidikannya.

Sebenernya kenapa asuransi penting? Karena selain sebagai proteksi diri dan perencanaan keuangan keluarga, juga sebagai bukti cinta kita kepada yang tersayang. Entah kita duluan yang pergi atau justru mereka yang lebih dulu. Sekilas terdengar sepele tapi dampaknya akan besar. Uang kecil yang kita keluarkan rutin saat ini nantinya akan menjadi uang besar di kemudian hari.

ilovelife

Kenapa Asuransi Jiwa?

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, bahwa Asuransi Jiwa merupakan proteksi diri dan sebagai bukti cinta kita kepada keluarga, karena.. 

1. Sebagai Jaminan Masa Depan Jika Hal Tak Terduga Terjadi

Seperti yang saya ungkapkan sebelumnya sebagai pentingnya perencanaan keluarga. Ibarat memasukkan keuangan dan cita-cita keluarga ke dalam brankas dan memastikannya tidak hilang atau rusak. Sehingga disini perlu adanya kepastian keuangan guna menghadapi masa depan keluarga yang baik jika hal tak terduga terjadi kepada si pemberi nafkah dalam keluarga.

2. Uang Kecil Untuk Uang Besar

Asuransi bukan perkara untung atau rugi, tapi lebih kepada tujuan jaga-jaga jika risiko datang. Jadi membelinya yang sesuai dengan kebutuhan akan hal unpredictable nantinya. Seperti kematian ayah saya yang tidak ada pemberitahuan dulu sebelumnya. Inilah arti penting  “jaga-jaga”.

3. Bukti Cinta Untuk yang Tersayang

Asuransi jiwa ibarat membeli sesuatu yang bukan kita nikmati sendiri melainkan untuk orang yang kita cintai. Karena dengan begitu kita sudah menjamin masa depan orang yang kita cintai aman jika kita tak lagi dapat menemaninya lagi. Hal ini sangat saya rasakan sebagai seorang anak ketika ditinggal ayahnya. Dan menjadikan cerita tersebut sebagai pengalaman berharga di dalam keluarga kecil saya saat ini.

FLEXI LIFE

Flexi Life merupakan asuransi jiwa murni dari Astra Life dan merupakan asuransi ultra fleksibel pertama di Indonesia yang bisa kamu atur sendiri sesuai perubahan tahap hidupmu. Karena hidup terus berubah, begitu juga kebutuhan perlindunganmu. 

Kelebihan FLEXI LIFE 

Screenshot_3

1. Kamu bisa menentukan sendiri nilai perlindungan hingga 5 Miliar tanpa cek medis. Semua proses pendaftarannya bisa dilakukan secara online di ilovelife.co.id, website ecommerce milik Astra Life. Selain itu, kita juga bisa menentukan frekuensi pembayaran preminya, mulai dari bulanan hingga tahunan.

2. Premi yang berlaku sesuai usia mendaftar. Cukup membayar sesuai resiko saat ini atau saat dilakukan pendaftaran.Misal orang usia muda biasanya memiliki risiko yang lebih kecil dibanding dengan orang berusia tua. Sehingga premi bisa dibayar lebih murah dan disesuaikan dengan risiko hidup setiap tahunnya. Hal ini bisa dilakukan tanpa tutup polis atau buka polis baru, cukup ubah secara online, sehingga satu polis seumur hidup.

3. Dapat mengubah premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan kita, misalnya bulan ini bayar Rp 500.000/bulan namun karena bulan depan harus renovasi rumah jadi bisa menurunkan premi jadi Rp 200.000,- serta polis bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun.

Cara pembelian Asuransi Astra Life

Screenshot_1 1. Buka website ilovelife.co.id dan klik “Lihat Detail
2. Klik “Cek Sekarang”
3. Klik “Ayo Mulai”
4. Isi Pertanyaan

astra life 2

5. Isi lengkap data diri dan Uang Pertanggungan, contoh 50.000.000
6. Klik pilih pembayaran (contoh Tahunan) dan klik “Ambil” -> Cek deh, dijamin preminya, bahkan bisa lebih rendah dari biaya hang out kamu 😉
7. Lengkapi data diri dan upload foto KTP (format JPG atau PNG). Klik “Lanjut”
8. Lengkapi no telp dan alamat. Klik “Lanjut”astra life 3

9. Masukkan data penerima manfaat klaim dan pilih besar persentase yang akan diterima. Klik “Tambahkan”
10. Cek semua data yang sudah dimasukkan
11. Klik “Setuju” untuk S & K. Klik “Lanjut”
12. Pilih Virtual Account Permata untuk pembayaran. Klik “Lanjut”astra life 4

13. Klik “Ya”
14. Catat nomer rekening Virtual Account yang tertera untuk dibayarkan melalui transfer ATM

Gimana mudah kan? Astra Life memberikan kemudahan sejak awal pembelian, cukup klik-klik dari website dan bayar via transfer, gampang banget. Sudah bukan zamannya lagi bikin asuransi pakai ribet isi form berlembar-lembar 😀

Kalau sudah peduli dengan asuransi begini, kamu khususnya yang para lelaki sudah bisa dibilang sekece Hamish Daud kayak di video ini deh 😀

Yuk sayangi keluarga dengan memberikan hadiah terbaik sebagai bukti cinta kita. Salah satunya melalui pembelian Flexi Life dari Astra. Gunakan kode referal BLOGMIRANTI52 ya saat pendaftaran. 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s