Kado Akhir Tahun MNC Vision

Kado Akhir Tahun MNC Vision

MNC Vision

jendelakeluarga.com – Hallo, selamat libur panjang.. Wah ngga terasa yaa sudah di penghujung tahun 2018. Apa resolusimu untuk tahun 2019 mendatang? Dan apa saja resolusi tahun ini yang sudah dan belum tercapai? Hihi sungguh pertanyaan yang menyindir, Eh tersindir 😀

Di akhir tahun seperti ini biasanya saya jadikan moment untuk mengulas kembali apa saja yang sudah dan belum dilakukan di sepanjang tahun berjalan. Seperti flash back apa saja achievement yang sudah saya dapatkan baik dalam hal pekerjaan (urusan publik) maupun dalam peran saya sebagai seorang ibu (urusan domestik). Pasti ya ups and downs sepanjang tahun ini punya ceritanya tersendiri. Tapi apapun itu saya selalu sadar bahwa hidup tak selalu mulus sesuai rencana manusia, selalu ingat kita punya Allah yang memiliki rencana paling indah di waktu yang sempurna. Aamiin.

Oh ya, berhubung anak-anak dan kantor-kantor sudah mulai libur panjang, selain libur Natal dan Tahun Baru plus libur semesteran hingga awal tahun mendatang, nah pengen tahu donk kamu punya rencana liburan kemana untuk mengisi liburan akhir tahun kali ini?

Kalau saya rencananya akan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, setelah sekian banyak waktu yang saya habiskan untuk bekerja di luar rumah rasanya bertemu dengan kata liburan mengingatkan saya untuk meningkatkan bonding time bersama Ry di rumah. Well, tidak harus seharian di rumah sih ya, saya bisa mengambil beberapa hari untuk staycation di hotel yang masih terjangkau dari rumah atau mengajaknya liburan sehari mengunjungi tempat wisata yang belum pernah kami datangi sebelumnya. Sound great, hah..

Apapun kegiatannya yang ingin saya lakukan saat liburan ini adalah bersama-sama dengan Ry, no matter what. Untuk rencana keluar rumah memang saya tidak muluk- muluk harus terealisasi, toh dengan menemaninya bermain atau berkegiatan Montessori di rumah sudah cukup meningkatkan level quality time saya antara ibu dan anak 😉

Nah untuk menjawab kebingungan para orangtua saat menghadapi musim liburan seperti ini, MNC Vision menghadirkan Kado Akhir Tahun MNC Vision khusus untuk para pelanggan setianya agar dapat menambah keseruan dan keceriaan saat acara kumpul bersama keluarga di rumah.

Wah kira-kira apa ya kado spesialnya?

Nih khusus untuk akhir tahun ini MNC Vision memberikan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggannya yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran di muka untuk 1 tahun sekaligus. Tenang masih ada lagi nih keistimewaan lainnya, yaitu adanya promo MNC Vision Priority dengan memberikan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerjasama dengan MNC Vision. Cek tentang MNC Vision Priority disini yaa.

Trus.. masih ada lagi lho promo menarik lainnya khusus untuk yang berlangganan channel BESMART atau channel bimbel pertama di Indonesia dengan diskon 50% berlaku hingga 31 Desember 2018. Apa sih channel Besmart? adalah tayangan edukatif dan menghibur yang disesuaikan dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD). Dengan adanya channel ini anak-anak pun tidak perlu lagi mengambil bimbingan belajar di luar rumah karena mereka bisa mendapatkannya dari dalam rumah. Asik ya!

Nah kalau dari tadi kado spesialnya diperuntukkan bagi yang sudah menjadi pelanggan, tenang MNC Vision juga baik hati akan memberikan keistimewaannya untuk teman-teman yang belum berlangganan alias calon pelanggan MNC Vision. Apa saja itu? ada Free ala Carte dan Free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu calon pelanggan juga akan mendapatkan bebas biaya instalasi! Baik banget kan. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 6 Januari 2019 yaa.

Gimana keren-keren yaa kado istimewa yang ditawarkan MNC Vision? Kapan lagi mendapatkan penawaran spesial seperti ini kalau bukan karena adanya Program Spesial dari MNC Vision di masa liburan.

Yuk manfaatkan kesempatan ini, tunggu apalagi ciptakan momen seru bareng MNC Vision 🙂

***

 

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

2 thoughts on “Kado Akhir Tahun MNC Vision

Leave a Reply

error: Content is protected !!