The Unique Concept of Cinemaxx Junior

Satu lagi tempat seru bareng keluarga yang wajib dicoba, Cinemaxx Junior! Cinemaxx Junior merupakan biokop pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan menggabungkan dua hal yang menjadi kesukaannya yaitu bermain dan menonton film. Cinemaxx Junior adalah bagian dari CINEMAXX yang memiliki berbagai pilihan tipe theater antara lain Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Gold dan Cinemaxx UltraXD.

image

image

Disini kamu akan merasakan sensasi menonton film yang berbeda sejak awal masuk area bioskop. Di ruang tunggu utama tepatnya dekat dengan dekat ticketing counter terdapat Hyper Station by Cinemaxx – terdiri dari 1 layar besar dan 4 layar kecil – yang dapat pengunjung gunakan untuk melihat thriller film, jadwal tayang hingga bermain games. Kami juga sempat main ke bagian ruang tunggu Cinemaxx UltraXD. Disini pengunjung bisa sambil duduk santai di depan layar besar yang juga berisi thriller film paling update, so entertaining!

image

image

image

Khusus untuk Cinemaxx Junior, jika kamu ingin mencoba nonton disini datanglah minimal 2 jam sebelum jadwal film di mulai, karena pengalaman kami kemarin tiket cepat habis terjual sehingga harus menunggu jadwal film berikutnya. Disini anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan 4 pilihan tipe tempat duduk seperti bean bag, lounger, cinema seat dan sofa bed (khusus berdua). Setelah memilih tempat duduk yang diinginkan maka petugas kasir akan memberikan struk pembelian serta gelang  tiket yang digunakan selama berada di dalam area Cinemaxx Junior. Simpan baik-baik tiket tersebut untuk dapat ditukarkan dengan merchandise menarik usai menonton film.

image

image

Sesuai dengan namanya, Cinemaxx Junior merupakan bioskop untuk anak-anak yang memiliki playground di dalamnya dengan berbagai fasilitas bermain seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks dll. Pengunjung yang sudah membeli tiket dipersilahkan masuk area permainan pada jam yang tertera pada tiket sementara film akan ditayangkan 1 jam berikutnya. Selama 1 jam anak-anak bebas bermain di area yang memiliki 2 lantai ini bahkan saat film diputar pun mereka masih diperbolehkan keluar masuk jika bosan.

image

image

image

image

image

Di dalam Cinemaxx Junior juga tersedia ruang menyusui, toilet pria & wanita dengan fasilitas yang disesuaikan dengan ukuran anak-anak sehingga jika sudah berada di dalam pengunjung tidak perlu keluar masuk area Cinemaxx Junior ini.

image

image

image

Sekitar 15 menit sebelum film di mulai, pengunjung sudah dipersilahkan masuk ke dalam ruangan theater. Di dalam anak-anak masih diajak untuk bermain dengan berbagai jenis permainan yang tersedia antara lain 2 area mandi bola besar dan kecil serta giant trampoline. Oh ya, semua area Cinemaxx Junior ini terpasang karpet sehingga disarankan pengunjung menggunakan kaos kaki dan melepas sepatunya saat berada di dalam.

image

image

image

image

Untuk tempat duduk penonton dibagi menjadi 4 macam (berturut-turut dari bawah keatas : bean bag, lounger, cinema seat dan terakhir sofa bed) yang harus dilalui dengan menggunakan tangga. Saat film berlangsung, cahaya lampu dari lingkaran pohon yang berada di dinding akan terus menyala sehingga keadaan di dalam theater tidak gelap sekali seperti bioskop pada umumnya. Usai menonton, anak-anak akan diberikan merchandise menarik tepat di pintu keluar sebagai kenang-kenangan. Merchandise tersebut berupa kotak pensil yang berisi 1 buah kertas putih dan 2 buah pensil warna untuk menggambar.

image

image

image

image

image

image

Hore selesai juga pengalaman baru Ry pertama kali nonton film di bioskop hari itu and it was so much fun! Tempat ini recommended sekali sebagai alternatif akhir pekan bersama keluarga. Kabarnya harga tiket yang berlaku saat ini masih dalam masa promo semenjak dibuka pada akhir Maret 2016 yang lalu 🙂

image

image

Alamat Cinemaxx Junior :
MaxxBox Lippo Karawaci
Jl. Boulevard Palem Raya
Lippo Karawaci, Tangerang

Harga Tiket :
IDR 100.000 (bean bag, lounger, cinema seat)
IDR 200.000 (sofa bed-for 2 person)
* anak usia < 3 tahun free

:: 7 Mei 2016 ::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s