Tafso : Mini Golf Unik Wisata Bandung

Usai makan siang di Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, saya mengajak mas suami (yang sedang jengkel) untuk relaksasi mata di sebelah. Ya, persis disamping cafe tersebut ada sebuah lahan tidak terlalu luas untuk bermain mini golf. Awalnya kami pikir masih satu bagian dengan Lereng Anteng, tapi ternyata tidak.

Berdasarkan info dari salah satu petugas yang sedang berjaga saat itu, lokasi ini akan menjadi tempat makan. Informasi di spanduknya hanya tertulis Mini Golf IDR 35k.

Awalnya agak ragu mampir kesini karena saat itu tidak ada seorang pun pengunjung yang datang. Kalau bukan karena penasaran mungkin kami langsung pulang usai makan.

Dan ternyata seru juga, pertama karena kami satu-satunya pengunjung saat itu, kedua karena tempat ini menarik dan unik, ketiga karena ternyata si anak terlihat menggebu *halah* maksudnya happy πŸ˜› Oh ya, kalau kita tidak ingin main golf boleh-boleh saja kok, kamu cukup membayar IDR 5k per orang sebagai HTM. Mas suami memang tidak tertarik untuk main golf. Saya apalagi. Ry? Ngga saya kasih hehe, bisi niat santai jadi perkara baru karena stick golf patah πŸ˜› *umi worry-an*

​

Jadi disini pengunjung dapat bermain golf dengan beberapa pilihan green area. Masing-masing green area terdiri dari beberapa hole untuk memasukkan bola. Uniknya adalah dari setiap green area memiliki konsep yang berbeda-beda. Umumnya menggambarkan wisata dan tempat penting lainnya di daerah Bandung. Ada Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Gedung Sate, Gasibu dan sebagainya. Seru yah..

​​​​​​

​​

Kalau pengunjung turun agak kebawah lagi terdapat kursi bambu untuk duduk-duduk santai. Posisi uwenak sambil menikmati pemandangan sekitar. Sukaaa..

​Sudah puas menikmati pemandangan sambil “menjelajahi” Bandung? Oke saatnya untuk pulang πŸ˜€

***

Alamat Mini Golf Tafso :
Jl. Baru Laksana No. 75, Pagermaneuh, Punclut Bandung

HTM : Rp. 5.000 / sewa stick golf Rp. 35.000

Instagram : @heytafso

:: 25 Oktober 2016 ::

2 comments

  1. Saya td malam makan ke tafso kenapa ya makanannya pada asin uda lama nunggu uda dateng asin. Memang kalo masak ga dicoba dulu yaa. Jadi kan mubazir makanannya ga kemakan. Untuk tempat emang bagus banget tp dari hal pelayanan dan penyajian kurang.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s