Ada yang Istimewa dengan Iphone 6S

Cek Dulu yang Lama Sebelum Naksir yang Baru

jual iphone 6s
pic : bukalapak

jendelakeluarga.com – Beberapa waktu lalu Apple dengan bangga memamerkan produk andalan terbarunya mulai dari Iphone 8, Iphone 8 plus dan yang paling banyak ditunggu-tunggu yaitu Iphone X atau 10. Hal ini menjadi salah satu bukti keberhasilan pabrikan raksasa asal Amerika Serikat ditengah maraknya produk China yang mendominasi pasar Indonesia. Boleh dikatakan Apple sampai sekarang masih bertahan dengan lingkaran penggemarnya sendiri.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah produk seri sebelumnya masih layak diincar setelah produk terbarunya muncul? sebut saja ada Iphone 7 dan HP Iphone 6s yang menjadi primadona pada beberapa tahun kemarin yang kabarnya mengalami penurunan harga cukup signifikan. Rasanya wajar jika hukum alam bericara dimana barang baru muncul maka barang lama akan mengalami penurunan permintaan.

Boleh dikatakan Iphone terkenal dengan ponsel kelas premium dengan pangsa pasar kelas menengah atas, hal ini terlihat dari harga yang dibandrol dari setiap produk yang dikeluarkannya. Disaat banyak orang sudah mampu membeli seri Iphone 6s atau Iphone 7 ternyata muncul lagi produk paling barunya. Kembali lagi pada pertanyaan sebelumnya, apakah masih pantas jika ponsel tersebut dimiliki saat ini, misal Iphone seri 6S? Hal ini yang biasanya menjadi kendala beberapa orang mengurungkan niatnya untuk membeli. Mereka sulit menentukan dan takut menyesal karena teknologi yang ada pada ponsel seri lama ternyata tidak sesuai dengan jaman sekarang.

Oke, sebelum khawatir dengan hal tersebut, khusus untuk Iphone 6S kita akan ulas keunggulan dari spesifikasi yang dimilikinya berikut ini :

Desain Berkelas

Apa yang kamu pikirkan setelah melihat tampilan dari ponsel Apple? Mewah, berkelas, premium dan sangat elegan, setuju? Yes, karena beberapa bahan utama yang  digunakan Iphone memang sangat berkualitas. Hal ini juga yang masih terlihat jelas pada seri 6s dengan tampilan yang masih sangat modern. Ukuran layar yang tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar terasa pas di genggaman.

Performa

Lalu yang biasanya menjadi pertimbangan selanjutnya apakah performa akan mempengaruhi dengan hadirnya produk seri terbaru? Jawabannya tidak, karena hal ini kamu tidak perlu khawatir karena HP Iphone 6s sudah dibekali dengan sistem operasi yang cukup baik, artinya tidak terlalu ketinggalan jaman, Bukan berarti seri terbarunya tidak menaikkan performanya ya. Tapi dengan seri yang lama pun masih dapat memenuhi aktivitas utama kamu setiap harinya baik bermain game, media sosial, bisnis ataupun yang lainnya.

Kamera

Bagian ini rasanya cukup vital khususnya untuk para wanita yang hobi mengambil gambar, terutama selfie. Kamera yang ada pada Iphone 6s masih terbilang mumpuni dalam keleluasaan pengambilan gambar. Meskipun resolusi tidak terlalu besar tetapi gambar yang dihasilkan cukup baik serta dengan detail hasil gambar yang terlihat jelas. Apalagi jika kamu menambahkannya dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED flash dan lainnya.

Software

Seperti yang diketahui bahwa Iphone mempunyai software yang cukup baik, ini dapat dilihat pada semua produk yang dikeluarkannya. Dan untuk Iphone 6s sendiri sudah dibekali dengan software yang tergolong baru dan baik, jadi dijamin masih sangat layak jika dibandingkan dengan Iphone seri terbarunya. Meskipun memang kalah tetapi masih tidak terlalu jauh perbedaan yang dimiliki dari seri-seri selanjutnya.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum kamu membeli HP Iphone 6s saat ini. Meskipun secara waktu pengeluaran memang sudah terlampau jauh namun teknologi yang dibekali masih cukup layak. Untuk harga yang ditawarkan dari ponsel ini tergantung dari besar kapasitas yang dimilikinya. Baiknya kamu mengecek langsung beberapa toko online resmi terkemuka yang menawarkan produk-produk Apple original karena biasanya harga dapat berubah sewaktu-waktu. Yang terpenting adalah cek keasliannya dan selalu berhati-hati saat berbelanja online baik barang baru maupun bekas.

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s