Spesifikasi Power Bank Samsung

Spesifikasi Power Bank Samsung yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membeli

power bank samsung di bukalapak

jendelakeluarga.com – Power bank merupakan salah satu gadget yang tidak pernah keluar dari tas saya kala sedang berpergian. Bagaimana tidak, power bank bisa jadi senjata penyelamat dikala handphone saya butuh asupan energi sebelum tiba-tiba kondisinya mati. Apalagi saya termasuk orang yang mobile dengan pekerjaan yang menuntut ritme aktivitas di luar ruangan yang tinggi rasanya wajar gadget ini jadi salah satu andalan.

Samsung merupakan salah satu merek power bank yang cukup punya nama di pasaran. Brand ini memnag lebih dulu dikenal melalui perangkat smartphonenya. Sebanding dengan saudaranya, power bank dengan brand Samsung juga tidak kalah menariknya. Nah sebelum kamu menetapkan pilihan power bank pada brand Samsung pastikan terlebih dahulu spesifikasi dan harga power bank Samsung yang ada di pasaran saat ini.

Samsung memang menjadi salah satu brand elektronik yang sedang berjaya saat ini di Indonesia. Maka tidak heran jika brand asal Korea Selatan ini banyak dicari di pasaran. Mulai dari smartphone, televisi, AC, sampai power bank dilabel brand Samsung yang cukup laris di Indonesia. Salah satu perangkat yang harus miliki adalah power bank sebagai pelengkap kebutuhan smartphone.

Spesifikasi Power Bank Samsung

Berikut rangkuman spesifikasi power bank Samsung yang dapat menjadi bahan referensi kamu sebelum memutuskan untuk membeli.

  1. Kapasitas Power Bank Samsung

Spesifikasi pertama yang akan dibahas di sini adalah mengenai kapasitas dari power bank Samsung. Kapasitas menentukan seberapa lama power bank tersebut dapat digunakan. Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu memperhatikan kapasitas dari power bank yang akan dibeli. Untuk merk Samsung sendiri memiliki berbagai tipe power bank dan jenis kapasitas yang berbeda. Beberapa pilihan kapasitas yang ditawarkan mulai dari 3.000 hingga 25.000 mAh. Belilah sesuai dengan kebutuhan.

  1. Warna Power Bank  Samsung

Spesifikasi berikutnya yang dimiliki oleh power bank Samsung adalah warna yang ditawarkan. Warna dari power bank ini juga cukup penting diperhatikan selain harga power bank Samsung dan spesifikasi lainnya. Warna dari power bank yang akan kamu beli ada baiknya sesuai dengan selera, apalagi buat para wanita ya, pasti menginginkan yang matching dengan smartphone nya 😀 Pilihan warna power bank yang ditawarkan oleh Samsung diantaranya hitam, putih, silver, gold, pink, biru, hijau, dan lain-lain.

  1. Bentuk Power Bank Samsung

Saat ini di pasaran sudah banyak sekali power bank dengan bentuk yang lucu dan unik. Namun, untuk merk Samsung sendiri, bentuk power bank yang ditawarkan masih sama dengan bentuk persegi panjang seperti pada umumnya. Walaupun begitu bentuk persegi panjang pada Samsung masih tetap terlihat elegan dan keren ya dibanding bentuk-bentuk pada merek yang lainnya.

  1. Ketebalan Power Bank Samsung

Ketebalan dari power bank biasanya menjadi salah satu pertimbangan saat ingin membeli sebuah power bank. Apalagi buat kaum hawa yang punya tas minimalista haha. Power bank Samsung juga menawarkan power bank dengan desain ramping lho, yang sedikit lebih tebal juga ada.

  1. Harga Power Bank Samsung

Berbicara mengenai harga dari power bank Samsung, harga yang ditawarkan sudah pasti bervariasi. Bagi kamu yang ingin membeli power bank Samsung, maka ada baiknya untuk membeli di situs online seperti Bukalapak. Di Bukalapak, kamu dapat dengan mudah melihat harga power bank Samsung mulai dari yang termurah hingga yang mahal dan tentunya tersedia daftar harga terlengkap.

Itulah penjelasan mengenai spesifikasi power bank Samsung yang wajib kamu ketahui. Jika tertarik membeli power bank, maka dapat membelinya secara online di Bukalapak. Kamu bisa mendapatkan barang-barang ORI seperti power bank dengan harga terjangkau dan tentunya berkualitas. Pastikan kamu melengkapi kebutuhan smartphone dengan power bank ini ya!

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s