Liwet Ethnic – Soerabi 132 – Black Khozie, Punclut, Bandung

Liwet Ethnic – Soerabi 132 – Black Khozie Kolaborasi 3 Tempat Makan di Punclut Bandung

image

Ini salah satu tempat makan komplit di daerah Punclut Bandung. Kata suami, “Makan di Punclut mending sekalian nyari resto atau tempat makan yang ‘jelas’, karena pengalaman pilih tempat makan yang ‘biasa’ malah dipasang harga asalan alias nembak, apalagi kalau lihat pengunjungnya berkendaraan NON plat D”.

Baiklah percaya kata suami. Akhirnya minggu lalu waktu andungnya Riyadh alias ibu saya nginep di Bandung, tak ajakin nge-dinner di Punclut. Biar terasa Bandung nya 😛 Cari makan di tempat ketinggian, keluarnya malem hari plus setelah seharian turun hujan. Komplit dinginnya!

Sesuai petuah suami, kami berhenti di rumah makan ala resto namanya Nasi Liwet Ethnic. Uniknya tempat ini berjajar 3 jenis pilihan tempat makan. Pertama, Nasi Liwet Ethnic. Konsep rumah makan sunda dengan dominasi ornamen bambu, pilihan duduk lesehan dan banyak bukaan udara. Kedua, Soerabi 132. Kios mungil ini posisinya berada di tengah-tengah dengan menyediakan pilihan surabi aneka rasa. Ketiga, Black Khozie Cafe. Kafe ala anak muda lengkap dengan live music dan lampu night club nya serta tersedia shisha juga.

image

image

image

Kami pilih masuk ke Black Khozie Cafe, agak aneh memang bawa ‘nenek’ masuk kafe 😀 Langsung ambil posisi ke lantai 3 (paling atas) biar sambil makan bisa lihat pemandangan malam hari dari ketinggian. Kebetulan di lantai 2 lagi ada party anak muda sambil pasang lampu ajeb-ajeb, mereka joget-joget sambil nyanyi dengan suara keras. Berhubung bawa bayi dan seorang nenek, akhirnya kami memutuskan untuk pindah tempat ke pondokan Nasi Liwet Ethnic. Suasananya jauh dari kebisingan. Hihi tadi salah pilih posisi..

image

Enaknya disini, orderan kami yang di request dari kafe tadi bisa diantarkan ke samping tempat kami pindah. Disini pengunjung yang datang memang langsung diberikan 3 jenis menu dari 3 tempat makan tersebut *mungkin pemiliknya sama, lupa belum sempat tanya 😛

image

image

image

image

image

Andungnya Riyadh pilih Nasi Timbel Komplit IDR 30,9 dan Teh Tawar Hangat IDR 4,9. Abi Riyadh pesan Sphagety Bolognese IDR 17,9 plus Lemon Tea IDR 9,9. Saya pilih Sphagety Cabonara IDR 21,9 plus Hot Chocolate IDR 18,9. Riyadh? Mau nyobain punya umi abinya aja udah Alhamdulillah 😀 See, tempat oke dengan harga bersahabat dan jelas! Gitu kata suami 😉 *bukan endorse*

image

image

image

Rating :
Rasa :⭐⭐⭐
Harga :⭐⭐⭐
Pelayanan :⭐⭐⭐
Lokasi :⭐⭐⭐

Alamat Liwet Ethnic – Surabi 132 – Black Khozie Cafe
Jl. Punclut No. 132, Bandung

No Telp : 022 87784483

Jam Operasional :
Weekday 10.00-24.00 WIB
Weekend 10.00-02.00 WIB

:: 10 Maret 2016 ::

www.jendelakeluarga.com

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

2 thoughts on “Liwet Ethnic – Soerabi 132 – Black Khozie, Punclut, Bandung

Leave a Reply

error: Content is protected !!