Alasan Wajib Punya Drone Phantom 4

Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Punya Drone Phantom 4 Sekarang Juga!

jendelakeluarga.com – Kebutuhan akan drone di era serba modern seperti saat ini memang tak bisa dipungkiri lagi. Alasannya tentu saja karena drone bisa jadi alat bantu ketika ingin mengambil gambar atau video dengan jangkauan yang lebih luas dari angkasa.

Buat Blogger? ah jangan ditanya lagi, ikhlas banget kalau ada yang mau kirim paket ke rumah πŸ˜€ Dan yang pasti jaminan nge-vlog tambah kece dengan sisipan video hasil drone terutama saat traveling. Trust me it really works πŸ˜›

Tahu kah kamu siapa saja produsen drone saat ini? salah satunya yang sudah banyak dipertimbangkan di lininya bernama DJI. Beberapa waktu lalu, DJI telah mengeluarkan generasi baru untuk drone Phantom yang menjadi penerus seri 3 terdahulunya. Untuk generasi yang baru ini dinamakan DJI Phantom 4. Harga drone termurahΒ di kelasnya ini boleh dibuktikan dengan spesifikasinya yang mumpuni dan dijamin puas dengan hasilnya nanti.

DJI Drone Mavic Air Onyx Black Plus Bonus
source : bukalapak

Bagi kamu yang masih ragu membeli DJI Phantom 4, berikut beberapa alasan sebagai bahan pertimbangan :

1. Memiliki sensor untuk memindai halangan

DJI Phantom 4 telah memiliki sensor dalam pemindaian halangan. Saat drone terbang sudah pasti gerakan sepenuhnya ada pada pilotnya. Namun tenang saja karena jika ada halangan di depannya maka DJI Phantom 4 akan memberikan respon dengan adanya sensor tambahan. Coba bandingkan dengan drone biasanya yang tanpa sensor, tentu akan membahayakan jika ada benda yang menghalangi di depan dan pilot tidak mampu menghindarinya. Jadi, DJI Phantom 4 ini akan tetap aman meski kamu adalah pilot pemula.

2. Dapat mengikuti obyek

Jika kamu pengguna drone sebelumnya mungkin terkadang merasa kesulitan untuk menangkap objek yang bergerak. Nah DJI Phantom 4 ini pun dilengkapi fitur tambahan dimana drone mampu mengikuti otomatis pada objek sebelumnya yang telah dikunci. Dengan begitu, perekaman atau pengambilan gambar akan dapat lebih baik karena target sudah dikunci. Namun ada juga yang lebih menarik karena DJI Phantom 4 juga mampu mengitari obyeknya dalam 360 derajat sehingga penggunanya dapat lebih mudah tanpa harus mengatur arah arah terbang dari drone tersebut. Tak heran jika meski harga drone Phantom 4 ini cukup tinggi, namun pemesanan yang antri di situs belanja online tetap tinggi.

3. Kamera bawaan sangat berkualitas

Kebanyakan drone sudah memiliki kamera bawaan. Namun bagi kamu yang sudah cukup berpengalaman memiliki drone pastinya paham jika kamera bawaan yang ada di drone sangat tidak mampu memuaskan hasilnya. Namun kamu akan menemukan satu hal berbeda di DJI Phantom 4 dimana sudah dilengkapi kamera dengan resolusi tinggi hingga 12 MP. Jika hampir semua drone hanya bisa merekam video HD, maka berbeda dengan DJI Phantom 4 yang dapat menghasilkan video hingga kualitas Ultra HD 4K. Meski demikian, kamu juga masih dapat mengubahnya menjadi FHD atau HD saat diinginkan. Selain itu dari segi getaran pada rekaman karena kondisi tertentu pun tidak akan mungkin muncul di DJI Phantom 4 karena putaran di propeller cenderung halus. So, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas rekamnya.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih DJI Phantom 4 sekarang juga. Pengen tahu bocoran harganya? untuk harga drone Phantom 4 itu sendiri berada di kisaran 15 jutaan. Kalau kamu sulit menemukannya di toko kamera terdekat, kamu bisa memesannya langsung melalui toko online terpercaya karena kini DJI Phantom 4 sudah tersedia bebas di pasaran.

***

13 comments

  1. Siapa yg ga kepengen punya drone.. Saya pun mupeng baca artikel ini. Hihi. Penhen banget semua perjalanan hidup di ambil momentnya dg sempurna pakai alat-alat kekinian. Tp harganya ga mendukung kantong emak rumahan. Apalah daya. Hihi

    Like

  2. Huwaaa pengen juga mainan drone biar lbh oke ambil gambar buat ngevlog, tapi harganya lumiyin yaaaa hehe. Moga2 bis akebeli. Saat ini fokus ngevlog pakai senjata yg ada dulu πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s