Press Launch Exclusive Avengers Infinity War JDID x ASUS

invitation 2

jendelakeluarga.com – Buat para pecinta film khususnya superhero besutan Marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Iron Man, Captain America, Thor, Spider-Man, Black Widow dkk. Yes, Marvel Cinematic Universe baru saja merilis film terbarunya Avengers : Infinity War di Indonesia pada (25/4) kemarin.

Kebetulan saya dapat undangan via komunitas Blogger Crony untuk menghadiri Press Launch Exclusive Avengers JDID x ASUS di CGV Grand Indonesia pada hari Kamis (26/4). Seneng rasanya nostalgia lagi masuk movie theater bareng teman-teman yang kali ini bersama rekan-rekan blogger.

Setelah selesai menghabiskan jamuan makan siang yang disajikan di lantai 11 oleh panitia, kami menuju ke studio CGV yang berada di lantai 8.

avengers infinity war.JPG

_DSC6686

jd-id.jpg
JDID

Acara dibuka dengan pembagian hadiah yang dilanjutkan peluncuran produk terbaru ASUS S410. Dan sebelum film Avengers: Infinity War yang ditunggu-tunggu diputar, para tamu juga masih disuguhkan oleh performance keren dari LED Dance.

asus s410
ASUS S410

https://www.youtube.com/watch?v=pa400dEfO9c

… Alkisah ada satu makhluk jahat bernama Thanos yang hendak menguasai planet, galaksi, angkasa raya dan semua-semua yang ada di jagat ini. Melalui 6 Infinity Stones (Power Stone, Reality Stone, Space Stone, Soul Stone, Time Stone, dan Mind Stone) Thanos dapat mewujudkan impiannya tersebut. Melalui perebutan 6 batu ini lah yang membuat film Avengers: Infinity War ini bernyawa.

Film yang disutradarai oleh  Anthony dan Joe Russo, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely ini menelan biaya yang cukup fantastik hingga $630 juta (Source : Wikipedia), so rasanya wajar penonton amat sangat dimanjakan dengan visual effect, sound effect dan teknis-teknis perfilman lainnya yang nyaris luar biasa tanpa celah.

Berikut beberapa main cast di film Avengers: Inifinity War, Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Evans (Captain America), Scarlett Johansson (Black Widow), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Tom Holland (Spider-Man), Chris Pratt (Star-Lord), Chadwick Boseman (Black Panther), Paul Bettany (Vision), Elizabeth Olsen (Wanda Maxi), Tom Hiddleston (Loki), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Paul Rudd (Ant-Man), Zoe Saldana (Gamora), Josh Brolin (Thanos) dll.

Well, meskipun Avengers: Inifinity War merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik (Marvel), namun in my humble opinion film ini tidak layak tonton untuk anak-anak khususnya buat mereka yang belum paham arti adegan fighting dalam sebuah film. Untuk ratingnya sendiri film ini berada di 13 tahun keatas atau dengan bimbingan orangtua.

Gimana makin penasaran dengan film ini? 😀

Alhamdulillah saya cukup happy menikmati filmnya sambil me time dengan rekan-rekan blogger dan media lainnya di Press Launch Exclusive kemarin. Terima kasih ASUS x JDID sudah memfasilitasi kami.

_DSC6721

_DSC6715

***

:: 26 April 2018 ::

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

0 thoughts on “Press Launch Exclusive Avengers Infinity War JDID x ASUS

  1. Sebenarnya ini bukan film genre faboritku sih tapi lama kelamaan kepo jg karena muncul mulu di temlen medsos hehehe. Jd certanya itu acara launching sekaligus nobar gtu ya mbak?

Leave a Reply

error: Content is protected !!