Paxel: Antarkan Kebaikan dengan Sameday Delivery Service

Paxel Antarkan Kebaikan Melalui Keunggulan Sameday Delivery Service

paxel delivery service

jendelakeluarga.com – Perkembangan dunia digital saat ini sangat berpengaruh pada gaya hidup masyarakat kini. Semua bisnis baik berasal dari publik maupun institusi pemerintahan ikut berlomba-lomba memanfaatkan percepatan digitalisasi, termasuk dalam bisnis online.

Dalam 10 tahun terakhir, siapa sangka hampir sebagian besar peredaran jual beli barang didominasi via online. Hal tersebut dapat dilihat dari menjamurnya online shop yang dijajakan via media sosial maupun marketplace. Zaman sekarang adalah era dimana saat menginginkan sesuatu cukup menyentuh layar smartphone saja, misal membutuhkan sayur mayur lengkap dengan bumbu dapur bisa pesan melalui online groceries, mendadak malas masak? cukup pesan melalui layanan online pesan antar makanan, naksir baju terkini tapi malas keluar rumah? cukup windows shopping di fashion marketplace sambil selonjoran di rumah lalu take order sesuai pilihanmu. Dan masih banyak contoh lainnya, so sampai sebegitunya kekuatan online di era milenial saat ini.

Terkait dengan percepatan usaha di dunia online ada satu bisnis yang sangat dekat korelasinya dengan hal yang satu ini, dimana tanpa bisnis yang dimaksud maka mustahil akan berjalan sesuai keinginan. Kira-kira apa? Yes, jasa pengiriman barang. Bisa dibayangkan jualan online tanpa kehadiran delivery service, ibarat punya mobil tanpa ada yang menyetir, ya tidak akan sampai ke tujuan 😀

View this post on Instagram

Perkenalkan ini teman baru saya namanya @paxel.co, sebuah jasa pengiriman online yg menerapkan SAMEDAY service 24/7 untuk coverage area Jabodetabek, Bandung, Semarang & Jogja dengan tarif FLAT. Siapa disini yg pernah ngalamin kendala pengiriman barang di hari yg sama? Berat di ongkos misalnya. Nah ini solusinya, hebatnya jasa pengiriman ini akan dihitung berdasarkan ukuran (max 10 kg) yaitu Small 18rb, Medium 21rb & Large 25rb. Ingat ya, FLAT PRICE 💶 Nah buat temen2 yg download aplikasinya sekarang & input promo code "mirantizr" otomatis akan mendapatkan free credit shipping sebesar 100rb yg bisa digunakan saat itu juga. Asik kan, sok dicoba 😉 Untuk info lengkap mengenai gathering hari ini silakan mampir ke blog saya beberapa hari kedepan ya. #bloggergathering #paxel #kurironline #onlineshipping #antarkankebaikan #aplikasionline #pengirimanonline

A post shared by miranti zr (@mirantizr) on

PAXEL : Make the First Move

Beberapa waktu lalu (01/11) saya berkenalan dengan pendatang baru yang belum lama ini meramaikan dunia pengiriman barang bernama Paxel. Kebetulan saya diundang untuk menghadiri Blogger Gathering yang diadakan di Paxel Head Quarter, di kawasan Jatinegara Jakarta Timur.

paxel blogger gathering
Pak Djohari Zein & Ibu Valencia Mikranda

Pada kesempatan itu, Bapak Djohari Zein (Pendiri Company Group Global Basket Mulia Investama) menyampaikan latar belakang didirikannya Paxel. Beliau berpesan untuk selalu menebar kebaikan, karena beliau percaya bahwa “Hanya dengan satu kebaikan niscaya balasan yang didapat sebesar 700 kali lipat dari Tuhan”. Maka tidak heran jasa ekspedisi satu ini memilki tagline “Take the First Move” dengan niat #antarkankebaikan agar mendapatkan keberkahan.

Al Qur’an Surat Hud ayat 117:

“… dan Tuhanmu sekali-kali tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, sedang penduduknya orang-orang yang berbuat kebaikan”.

Sejalan dengan visi misi yang diyakini oleh Paxel, Ibu Valencia Mikranda  (pendiri Rumah Harapan Indonesia) menyampaikan bahwa telah bekerjasama dengan Paxel untuk pengiriman pakaian layak, mainan, selimut dll melalui Paxel ke Rumah Harapan Indonesia. Semua paket yang dikirimkan melalui Paxel akan diberlakukan bebas biaya pengiriman alias gratis. Ibu Valencia menambahkan bahwa Paxel sering mengirimkan bantuan ke daerah bencana yang sulit dijangkau, benar-benar aksi nyata.

paxel make the first move

Apa saja keunggulan Paxel?

Sebelum mengetahuinya silakan download dulu aplikasi PAXEL via Play Store atau App Store.

1. Sameday Delivery Service

Keunggulan Paxel diantara kompetitor lainnya adalah jaminan paket diterima pada hari yang sama (sameday delivery service). Untuk waktu pengiriman juga dapat diatur sesuai keinginan. So, untuk para pelaku usaha makanan termasuk frozen food dapat memanfaatkan keunggulan ini dimana produk yang kamu jual akan lebih baik jika lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

2. Set Own Schedule

Paxel menawarkan kemudahan selain jadwal penerimaan yang dapat diatur juga dapat melihat history status keberadaan barang (shipment tracking), seperti jam berapa barang di pick up, posisi barang sudah sampai mana lengkap dengan waktu estimasi barang sampai ditempat penerima.

3. No Pick Up Cancellation

Kelebihan Paxel lainnya dapat dilihat dari para kurir (Heros) yang tersebar di beberapa titik pelayanan coverage area Paxel. Oh ya, tidak ada istilah cancel lho jika sudah dibooking untuk melakukan pengiriman.

4. Money Back Guarantee

Paxel memberikan garansi uang kembali jika kurir melakukan pick up datang terlambat. Pemberlakuan seperti ini cukup berani mengingat ibukota Jakarta dan kota-kota besar lainnya memiliki traffic lalu lintas yang kurang bersabahat 😀

5. Insurance Until 10 million

Paxel memberikan asuransi jika terjadi kehilangan atau kerusakan paket hingga total nilai barang hingga Rp. 10 juta.

6. Flat Price

Keunggulan yang ditawarkan oleh Paxel adalah tarifnya yang flat dengan kategori berdasarkan ukuran paket. Untuk area Jabodetabek ukuran kecil (small) Rp. 18.000, sedang (medium) Rp. 22.000 dan besar (large) Rp. 25.000. Harga tersebut berlaku maksimum barang 10 kg.

7. Good Packaging

Untuk urusan bungkus membungkus ngga perlu pusing lagi karena ada Paxel yang membantu. Iya, barang yang mau kamu kirim cukup dibungkus kertas atau plastik saja karenananti Paxel akan memasukkannya ke dalam kardus sesuai ukuran paket. Jadi saat barang sampai di tangan penerima dalam keadaan rapih dengan kardus coklatnya. Asik kan.

IMG-4643

tarif paxel

Pengalaman Menggunakan Paxel

Nah berhubung saya penasaran dengan komitmen Sameday Delivery Service nya, saya mau ujicoba nih untuk melakukan pengiriman paket dari Jatinegara Jakarta Timur dengan tujuan ke rumah saya di daerah Karawaci, Tangerang.

Penggunaan aplikasinya cukup sederhana dan mudah dimengerti.

Create Shipment ⇒ Isi Pick Up Location (bisa Google Maps Automatic) ⇒ Isi Destination Location ⇒ Continue ⇒ Pilih Ukuran Paket ⇒ Isi Identitas Pengirim & Penerima ⇒ Isi Jenis Barang ⇒ Continue ⇒ Cek Shipping Details ⇒ End

Note : Shipping detail can be share as screenshot or share as text.

Saya input sekitar jam 2 siang dengan pengaturan waktu diterima pada hari yang sama. Dan surprisingly paket benar-benar sampai di hari yang sama tepatnya jam 09.05 malam.

Berikut Shipment Detail paket saya dengan mandatory foto dan tanda tangan penerima.

paxel delivery service

1541219060005

Tertarik mencobanya?

Buat kamu yang baru akan menggunakan aplikasi PAXEL bisa mengunduhnya via Play Store atau App Store lalu mengisi kode referal mirantizr supaya otomatis mendapatkan saldo Rp. 100.000 di Paxel Credit-mu. Saldo tersebut dapat digunakan langsung untuk kirim-kirim paket saat itu juga lho. Asik kan 😀

IMG-5543IMG-5543

http://www.paxel.co
Instagram : @paxel.co
WhatsApp : 0811 810 6677

:: 1 November 2018 ::

20 comments

  1. Pengiriman same day keluar kota, tarif flat wah ini sih menarik banget untuk dicoba. Lumayan kalau ngirim paket ke ortu suka gede cari tarif murah sampe nya lamaaa hehe coba pake paxel aja kali ya.

    Like

  2. Ini Pak Jauhari pemilik JNE kan ya?
    Wah keren bisnisnya semakin banyak ya.
    Sukses terus dan semoga segera sampai juga ke kampung saya.

    Komitmen perusahaan Pak Jauhari selama ini sangat bagus. Baik.

    Salam
    Okti Li

    Like

  3. Aku sudah pakai jasa Paxel ini untuk mengirim paket untuk adek ku yang diTangerang. cepat dan sangat menguntungkan, karena sebagai ibu rumah tangga yang punya dua anak, tidak perlu keluar rumah lagi untuk kirim paket. 🙂

    Like

  4. Paxel keren yaakk, bermanfaat banget buat support para pebisnis rumahan.
    Secara kebanyakan pebisnis rumahan zaman now adalah bisnis online yang butuh kurir buat anterin ke rumah pelanggan

    reyneraeadotcom

    Like

  5. Saya tertarik dengan flat price dari Paxel ini..Jadi untuk barang yang berat tapi volumenya kecil ongkir bisa murah. Tentu akan banyak memudahkan pelaku usaha dan kita.
    Inovatif Paxel!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s