Hidup Lebih Mudah Dengan Cosmos Blenz si Blender Pintar

Hidup Lebih Mudah Dengan Cosmos Blenz si Blender Pintar

cosmos blender blenz

 

jendelakeluarga.com – Jadi orangtua zaman now memang kudu pintar-pintar, dari mulai urusan bersih-bersih, antar jemput sekolah anak, sampai urusan di dapur.

Tapi apa jadinya kalau ternyata semua to do list yang ada di rumah harus dilakukan seorang diri alias tanpa asisten rumah tangga? Pasti jadi super duper mama sibuk ya dimana semuanya kita yang mengerjakannya. Pusing? Pasti, Lelah? Jangan ditanya.

Pada pekan lalu (09/11) saya menghadiri Moms Blogger Gathering bersama Cosmos, salah satu merek lokal produk rumah tangga yang cukup terkenal di Indonesia. Cosmos belum lama ini meluncurkan produk blender pintar terbarunya bernama Blender Blenz. Penasaran seperti apa keunggulannya? Keep reading yaa mama..

IMG_5200

Pada acara ini kami semua kedatangan mama selebritis yang mempunyai anak belum genap 2 tahun, Ayu Hastari. Pasti kebayang ya repotnya memiliki anak yang sedang aktif-aktifnya sementara tuntutan pekerjaan sudah di depan mata. Ia bercerita dan membagikan tipsnya bagaimana bisa multitasking pada waktu-waktu tertentu, termasuk saat kegiatan masak memasak.

Salah satu caranya adalah dengan melengkapi ‘persenjataan’ masak memasak serta urusan dapur lainnya dengan yang serba praktis dan tidak banyak membuang waktu. Misalnya memasak bubur tim dengan baby slow cooker dimana cukup cemplung-cemplung bahan, hidupkan tombol power dan tinggal. Bubur dengan praktis siap dihidangkan sembari kita disibukkan dengan urusan anak yang lainnya.

IMG_5223

Nah sepaham dengan mama Ayu dan mama yang lainnya, saya pun juga menginginkan adanya ‘alat perang’ di dapur yang dapat membuat hidup lebih efektif dan efisien. Bukan tanpa alasan, selain harus menyelesaikan urusan domestik di rumah, saya pun harus kejar-kejaran dengan segala kegiatan di ranah publik yang pasti  menuntut juga untuk selalu profesional.

Beruntung saya berkenalan dengan Cosmos dimana belum lama ini telah meluncurkan salah satu produk inovatifnya berupa blender pintar Cosmos Blenz dengan salah satu keunggulannya dapat secara otomatis mix and stop yang membuat kegiatan di dapur menjadi jauh lebih mudah dan hemat waktu.

Cosmos Blenz CB-801

Merupakan tekhnologi PINTAR dari Cosmos yang mengatur blender bisa berhenti sejenak dan menyala secara otomatis agar hasil lebih halus. Jadi bisa disimpulkan ya Cosmos Blenz ini membebaskan mama dari pekerjaan mengaduk secara manual. Asik kan? Makanya blender ini cocok banget dikasih julukan #BlenderPintar karena benar-benar pintar!

Fitur Cosmos Blenz CB-801

  • Penggiling bumbu 2 in 1 (kering dan basah)
  • Goblet plastik 1,5 liter
  • Auto mix dan auto stop
  • 2 Kecepatan, Tombol Pulse/Clean
  • Suction cup (kokoh)
  • Thermostat
  • Tempat penyimpanan kabel
  • Sistem kunci pengaman

Cosmos Blenz, blender pintar. Sekali pencet bisa ngeblenz sendiri, bisa berhenti sendiri.

IMG_5193

Selain talkshow yang dibagikan mama Ayu, ada juga cooking demo yang dibawakan oleh chef cantik, Livianca Venaessa. Kami semua diajak melihat langsung proses masak memasak menu rollade. Hasilnya sudah tentu enakkk dan praktis.

img-5394.jpg

IMG_5237

Nah berhubung si blender sudah mendarat dengan selamat di rumah saya, pengen juga membuktikan keunggulan si blender pintar ini kayak apa. Saya sudah coba uji kualitasnya dengan menghaluskan bumbu-bumbu masakan saya waktu itu, Gulai Nangka Padang.

Kurang lebih bumbu yang dihaluskan antara lain : bawang putih, bawang merah, cabai merah, lengkuas, kunyit dan jahe.

Hasilnya halus sesuai dengan keinginan. Kebetulan saya menggilingnya tidak sampai halus betul supaya ada rasa ‘kesetnya’ di lidah, dan… ternyata blender ini benar-benar pintar lho bisa stop lanjut sendiri mesinnya. Keren banget.

IMG_5389

IMG_5374

Gimana mau coba juga kreasi masakan sendiri di rumah? Mumpung weekend nih bisa sekalian me time di dapur, apalagi aktivitasnya ditemani Cosmos Blenz yang bikin hidup lebih mudah, termasuk urusan masak memasak 🙂

***

www.instagram.com/cosmosonline

:: 9 November 2018 ::

 

 

 

18 comments

  1. Fix, baca artikel tentang blender cosmos yang kedua hari ini, dan saya jadi beneran teracuni hahaha.
    Keren ya inovasi cosmos.
    Mengerti kebutuhan emak, dan juga kemampuan bayar emak 🙂
    -reyneraeadotcom-

    Like

  2. Kalau bisa berhenti sendiri keren nih mbak, karena kan bisa otomatis tahu tingkat kehalusannya. Mbak Miranti kenapa masakannya kok nggak dikirim ke saya buat diicip #anggapajagalak 😂😂

    Like

  3. Aku gemes banget sama yang warnanya pink, pas banget bisa ngeblend segala. Si kakak dan si ayah demennya ngejucie. Nah si dede lagi mpasi, bunda udah capek ngulek ngulek2. Haha mana Blender di rumah udah jadul soalnya. Wishlist aaah !

    Like

  4. Sangat membantu ibu2 yang sibuk masak terutama saat ngeblender gak usah ditungguin lagi ya mbak? hehe
    Aduh itu gulainya bikin ngiler, aku tu suka banget soalnya sama yang namanya gulai nangka 😀

    Like

  5. Feature canggih yang dimiliki blender ini merupakan inovasi terbaru yang menjawab persoalan Ibu didapur. Setiap Ibu pastinya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga nya. Harganya pun terjangkau. Semoga blender ini awet sehingga bisa kita wariskan ke anak cucu kita. Thanks for sharing mbak. Be Happy and Be Productive. All the best! ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s