Rekomendasi Pusat Kesehatan Mata Terpercaya

Rekomendasi Pusat Kesehatan Mata Terpercaya

KMN EyeCare

jendelakeluarga.com – Mata adalah salah satu organ tubuh sangat vital yang ada pada manusia. Tanpa mata mustahil kita dapat merasakan indahnya dunia. Tanpa mata semua akan gelap gulita.

Bersyukur kita yang masih dikarunai sepasang mata sehat bisa dengan bebas menikmati keindahan yang ada di alam raya. Dengan begitu kita jadi diingatkan untuk selalu bersyukur dengan menjaga karuniaNya.

Jika ternyata dihadapkan dengan kenyataan bahwa mata kita bermasalah, baik itu kurang atau tidak sehat dari beberapa sisi, kita dapat mengambil alternatif untuk memperbaiki atau mengobatinya. Salah satunya melalui KMN EyeCare atau dulu dikenal sebagai Klinik Mata Nusantara.

KMN EyeCare merupakan bagian dari PT. Austindo Nusantara Jaya Healthcare yang terkenal dan terpercaya yang didirikan oleh dr. Sjakon G, seorang dokter retina terbaik di Indonesia.

KMN EyeCare sejak pertama dibuka pada tahun 2004 hingga kini sudah memiliki cabang di beberapa wilayah di Indonesia, antara lain Kemayoran, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Pantai Indah Kapuk, dan Semarang.

Visi KMN EyeCare adalah menjadi panutan pelayanan kesehatan bertandar internasional. Sedangkan Misi nya adalah senantiasa berupaya untuk memberikan pengobatan dan pelayanan pasien dengan kualitas terbaik oleh para professional yang cakap di bidangnya dengan etika yang tinggi. KMN EyeCare memastikan bahwa akan mendapatkan informasi lengkap selama proses diagnosis dan pengobatan. KMN EyeCare juga berkomitmen untuk melakukan upaya terbaik agar setiap pasien yang datang ke KMN EyeCare bisa memperoleh penglihatan yang lebih baik.

Didukung oleh tenaga medis berpengalaman dimana dokter mata KMN EyeCare merupakan dokter yang terlatih dan berpengalaman di bidangnya serta didorong oleh dedikasi dan kecintaan mendalam pada indera dan fungsinya.

Selain itu tim medis KMN EyeCare selalu antusias mengikuti praktik dan tekhnologi terkini yang berkembang di dunia kedokteran mata Internasional. Kita tahu bahwa dunia medis kini berkembang sangat cepat, ke update an serta keakuratan data sangat dibutuhkan dalam hal ini.

dokter klinik mata nusantara

Jenis Pengobatan Mata

Mungkin bukan rahasia umum lagi jika segala jenis pengobatan rumah sakit maupun klinik di Indonesia tergolong tidak murah, apalagi pengobatan yang dilakukan tersebut adalah mata. Apa saja jenis penyakit mata yang dapat ditangani oleh KMN EyeCare?

1. Retina

Merupakan jenis penyakit mata bermasalah pada lapisan jaringan yang peka terhadap cahaya dimana bertanggungjawab untuk mengubah gelombang cahaya diproyeksikan dari kornea dan lensa untuk diproses ke otak.

2. Katarak

Merupakan proses terjadinya kekeruhan pada lensa mata yang menyebabkan gangguan fungsi penglihatan. Katarak menjadi penyebab utama kebutaan di Indonesia dan di seluruh dunia.

3. Gloukoma

Merupakan penyakit mata yang merusak saraf optic yang ditandai dengan pengingkatan tekanan bola mata yang terjadi karena adanya penumpukan cairan di dalam mata.

4. Strabismus atau juling

Merupakan kondisi dimana mata tidak lurus sehingga tampak seperti memandang kedua arah yang berbeda.

5. Mata kering

Merupakan gangguan pada permukaan ,ata akibat ketidakstabilan produksi dan fungsi lapisan air mata yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari.

6. Retinopati pada bayi premature

Merupakan penyakit yang terjadi pada bayi premature dimana pembuluh darah retina tidak berkembang normal yang dapat menyebabkan berbagai komplikasi dan berujung pada kebutaan.

7. Kedokteran mata anak

Merupakan penanganan terpadu terhadap gangguan perkembangan fungsi penglihatan dan kesehatan mata anak.

8. Bedah plastik mata

Merupakan subspesialisasi ilmu mata yang berfokus pada rekonstruksi (memperbaiki struktur dan fungsi) atau memperindah estetika pada daerah mata.

9. LASIK

Merupakan singkatan dari Laser Assisted In-Situ Keratomileusis adalah tindakan medis merubah kelengkungan kornea mata yang menghasilkan penglihatan yang lebih baik bagi pasien, misal rabun jauh atau dekat, mata silinder dan kelainan refraksi. LASIK merupakan prosedur permanen yang dapat menghilangkan ketergantungan pemakaian kacamata atau lensa kontak.

Tindakan LASIK dalam dunia medis cukup menarik dilirik, pasalnya di Indonesia sendiri LASIK sudah sangat familiar di kalangan masyarakat di Indonesia, baik tua maupun muda. Salah satu pusat kesehatan mata yang banyak direferensikan untuk tindakan LASIK adalah KMN EyeCare. Menariknya untuk tindakan LASIK di KMN EyeCare sudah dibuktikan bahwa proses yang berlangsung dapat dengan cepat serta tidak menimbulkan rasa sakit. Selain itu pemulihannya juga cepat serta dengan hasil yang memuaskan.

Salah satu pasien yang sudah merasakan manfaat tindakan LASIK di KMN EyeCare adalah Kevin Julio, seorang public figure atau biasa dikenal sebagai aktor yang sudah mendapatkan pengalaman memuaskan setelah mendapatkan tindakan LASIK.

Awalnya Kevin mengeluhkan tentang penggunaan kacamata atau lensa kontak yang cukup mengganggu kegiatannya sehari-hari. Dengan padatnya jadwal syuting, olahraga dan kegiatan rutin lainnya, Ia pun mencari pusat kesehatan mata terpercaya di Jakarta, dimana pilihan jatuh kepada KMN EyeCare.

Saat pertama kali sampai di KMN EyeCare, Ia menceritakan bahwa petugas disana menyambutnya dengan sangat ramah. Kemudian setelah diberitahu maksud kedatangannya, Kevian dipertemukan dengan dokter ahli yang siap menjelaskan dengan detail tindakan terbaik yang akan dilakukan. Penjelasan ini tahap yang penting agar pasien mendapatkan edukasi yang cukup sebelum mengambil tindakan.

Setelah melakukan tindakan medis LASIK, Kevin Julio sangat puas. “Proses LASIK sangat cepat hanya sekitar 30 menit saja, dan setelah LASIK mata saya menjadi sejernih 4K resolution”, ujarnya bahagia.

KMN EyeCare sendiri dapat ditemukan di beberapa cabang di wilayah Jakarta serta Semarang. KMN EyeCare yakin dapat menyediakan layanan kesehatan mata yang berkualitas untuk menyelesaikan berbagai permasalahan seputar mata. Disini dokter akan memberikan informasi tentang kesehatan mata serta bagaimana proses persiapannya kepada calon pasien. Karena bagi sebagian orang tindakan atau operasi pada mata dapat menjadi hal yang menyeramkan, itulah kenapa dibutuhkan penyampaian informasi yang lengkap guna memberikan ketenangan pada pasien yang bersangkutan.

Kini apapun masalahnya mengenai mata silakan konsultasikan pada ahlinya di KMN EyeCare.

www.klinikmatanusantara.com
Telp : 021 – 751 6699
SMS : 0817 095 66 88

12 comments

  1. Aku termasuk orang yang punya masalah dengan mata nih. Terakhir ukur silinderku hampir 300. Kepikir juga untuk lasik aja yang katanya bisa membuat penglihatan jadi berfungsi baik lagi dan tak perlu pakai kacamata. Soalnya aku kurang suka pakai kacamata gara-gara hidungku pesek dan membuat kacamatanya melorot terus. Makasi infonya, kapan-kapan mau mampir sini untuk tanya-tanya lebih lanjut mengenai lasik.

    Like

  2. Udah sering dengar tentang lasik dan baru ngeh fungsinya, aku termasuk yang bermasalah ma mata tapi males pakai kacamata. Sayang di Surabaya belum ada ya…

    Like

  3. Wah lengkap juga ya treatment yang bisa diberikan klinik mata ini. Jadi keingetan anak sulungku nih. Dia udah lama gak periksa mata lagi. Pengen deh dia bisa normal tanpa kacamata atau softlens dengan treatment LASIK. Tapi aku masih takut-takut. 😀

    Like

  4. Beberapa waktu lalu sempat ngobrol dengan bebepa teman tentang lasik mata ini. Karena aku males kacamaata, efeknya suka lupa bawa kacamata. Ini promonya lumayan ya, kaarena disalah satu tempat rs mata lebih mahal.n

    Like

  5. Walaaahh, Kevin Julio itu pernah LASIK Mata ya? *eh salah fokus, hihih.
    Duuh, bener nih mata itu paling fatal deh diantara yg lain. Semoga kesehatan mata kita selalu terjaga ya Mom😊

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s