Garuda Indonesia Travel Fair 2016

Salah satu ciri traveller cerdas adalah berhasil memburu tiket murah se murah-murahnya. Itu pepatah saya. Bagi kami berhasil dapat tiket murah selain memberikan kepuasan tersendiri juga merupakan satu kebanggaan yang bisa diceritakan pada anak πŸ˜› Banyak cara untuk bisa mendapatkan tiket terjangkau, salah satunya dengan berburu di event travel seperti yang diadakan oleh Garuda Indonesia Airlines atau Garuda Travel Fair (GATF)

image

GATF biasa rutin diselenggarakan setiap 2 kali dalam setahun. Untuk jadwal tahun 2016 pada semester pertama diadakan tanggal 29 April – 1 Mei 2016. Acara ini serentak dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. Setiap kota tempat event berlangsung memiliki bank sponsornya masing-masing, sebutlah di Jakarta ada BNI dan di Bandung ada Bank Mega.

image

Kemarin kami menggunakan fasilitas BNI cardholders. Berhubung antrian di ticketing booth cukup panjang maka saat ada salah satu petugas kartu kredit menawarkan upgrade kartu ke platinum untuk bisa langsung dapat tiket TANPA ANTRI, kami langsung meng-iya-kan. Karena yang kami kejar adalah program andalan mereka β€œHappy Hour” dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan harga diskon sampai 80% pada jam 10.00–12.00 dan 16.00–18.00 WIB (berlaku hanya untuk rute international). Oh ya, di waktu-waktu Happy Hours ini khusus untuk pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Platinum & Signature, Infinite dan Kartu Debit BNI Garuda bisa mendapatkan cash back maksimal IDR 1.500.000 dan promo-promo menarik lainnya dari BNI πŸ˜€ Terjawablah alasan kenapa kami bela-belain ke GATF Jakarta dibanding harus mantengin event yang di Bandung *niat maksimal*

image
Special Guest tanpa antri πŸ˜€

Kebayang gimana padatnya di dalam jadi kami hanya fokus untuk mencari destinasi wisata yang kami tuju. Harga tiket pesawat yang tersedia dari masing-masing travel agent semua sama (kecuali paket travel) jadi kamu bisa cari booth yang sekiranya agak sepi agar bisa lebih leluasa konsultasinya. Disini bukan hanya tersebar booth travel agent saja melainkan promo-promo tas traveling hingga Water Boom juga tersedia dan pastinya tempting juga. Untuk tiket Water Boom diskon sampai dengan 80%. Harga normal IDR 250.000 menjadi hanya IDR 50.000 valid til 31 Mei 2016 sedangkan untuk harga IDR 75.000 valid til 31 Agustus 2016. Worth to buy banget.

image
Macam di pasar bursa ya πŸ˜›
image
Travel Xperience
image
Water Boom booth

Selesai di hipnotis dengan berbagai promo di dalam, sebelum pulang kami sempatkan foto-foto dengan background lucu-lucu ini yang merupakan representasi dari masing-masing negara maupun tempat wisata.

image

image

image

image

Buat kamu yang punya rencana liburan bareng teman atau keluarga coba deh mampir kesini untuk dapat harga tiket terbaik tahun ini dari Garuda Indonesia *berasa di endorse*

image

Tempat Pameran :
Jakarta Convention Center Senayan (JACC) Hall A & B

Waktu Pameran :
29 April – 01 Mei 2016
Jam 10.00 – 21.00 WIB
Happy Hours :
10.00-12.00 dan 16.00-18.00 WIB

Tiket Masuk :
IDR 30.000
(Gratis untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI)

:: 30 April 2016 ::

http://www.jendelakeluarga.com

5 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s