Revu Indonesia: Platform Seru Buat Nge-review

revu indonesia revurian

Revu Indonesia: Platform Seru Buat Nge-review

jendelakeluarga.com – Belakangan ini saya sering mengaitkan perkembangan digitalisasi dengan pengaruhnya di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan serta ekonomi dan sosial alias lifestyle zaman now. Jika para pembaca artikel saya saat ini sedang memanfaatkan smartphone nya untuk dapat mengakses informasi, artinya kita sudah sama-sama mengikuti arus digitalisasi yang tanpa disadari sudah jauh berkembang pesat sejak beberapa tahun belakangan ini.

Baca : Artikel terbaru tentang pendidikan

Baca juga : Artikel terbaru tentang kesehatan

Siapa diantara kamu yang punya akun sosial media? Percaya deh nyaris 100% yang membaca artikel saya ini dijamin memiliki akun sosial media minimal satu platform, entah itu Facebook atau Instagram. Yes or definitely yes?

Sejalan dengan perkembangan digital dan sebut saja dunia maya, memungkinkan munculnya pekerjaan-pekerjaan baru di dunia bisnis tentunya. Dulu mungkin profesi akuntan cukup dipuja dan diidamkan kala masih jadi mahasiswa yang baru lulus dari bangku kuliahnya. Kini meskipun profesi tersebut tidak akan lekang oleh waktu namun aura magnetnya kian semakin melemah. Sederhana saja karena zaman sekarang banyak sekali pekerjaan yang menarik untuk dilirik, terutama bagi kaum milenial yang lebih melek dengan dunia digital.

Misalnya menjadi Blogger 🙂

Sejak jendelakeluarga.com dibuat tahun 2015 lalu, tidak ada terlintas dalam pikiran saya untuk  menjadi seorang Blogger Profesional, rasanya terlalu jauh untuk berekspektasi ke arah sana. Namun ternyata Allah maha baik, tidak sampai usia blog 3 tahun tepatnya 1,5 tahun terakhir Alhamdulillah blog ini resmi di-monetize. Fortunately, dengan status baru ini tentunya berbagai benefit yang telah saya rasakan, semisal makan minum gratis di resto ternama, menginap di hotel berbintang tanpa datang tagihan, mengajak anak main di playground hits ibukota, and so on. What a life yes, Alhamdulillah wa syukurillah. Dan kegiatan menyenangkan lainnya saat menghadiri undangan event launching serta media gathering dari berbagai brand ternama.

Oleh karenanya sejalan dengan pekerjaan yang saya jalani saat ini, dunia bisnis di bidang digital juga akan berlomba-lomba memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mereka akan menangkap peluang setiap perkembangan digital yang terjadi. Termasuk kehadiran Revu Indonesia The Automated Marketing Platform for Blog and Social Media.

REVU INDONESIA

Beberapa waktu lalu (18/10) saya menghadiri Soft Launch Revu Indonesia dalam rangka peluncuran produk serta pembukaan kantor barunya di Indonesia. Sebelumnya Revu juga sudah launching di Thailand dan Korea serta menyusul Vietnam dan Taiwan di tahun yang sama. Acara ini diselenggarakan oleh TechAd Group Companies yang berlokasi di Kantor Pusat Revu Indonesia Jl. Kemang Timur Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Acara berlangsung santai dan hangat dimana diantaranya terdapat beberapa perwakilan dari Revu Indonesia termasuk Yazid Faizin (CEO Revu Indonesia) dan Pandu Wirawan (COO Revu Indonesia)  yang turut menjelaskan  apa dan bagaimana platform ini bisa bekerja.

IMG-5460
Perwakilan Revu Indonesia – doc. Revu Indonesia

Acara semakin meriah saat diadakannya quiz serta tanya jawab yang dipandu oleh MC acara. Kebetulan saya mendapat kesempatan menjawab satu pertanyaan dan berhasil membawa pulang hadiah 😀 Tidak lupa terdapat sesi bagi-bagi doorprize untuk 3 peserta yang beruntung. Asikk!

IMG-5463
Saya sedang menjawab pertanyaan – doc. Revu Indonesia
IMG-5464
Salah satu peserta menerima doorprize – doc. Revu Indonesia

Lalu apa sebenarnya Revu Indonesia?

Adalah sebuah platform berupa web digital marketing yang didukung oleh AdPlus dengan principal company dari Revu Indonesia yaitu Yello Story (Korea) dan AdPlus (Indonesia). Revu Indonesia mempertemukan para pelaku usaha, baik perorangan, UMKM, sektor swasta maupun pemerintahan dengan para influencer tanah air, dari mulai pelaku aktif media, blogger, vlogger dan lain sebagainya. Dimana Revu Indonesia akan menjembatani seluruh kebutuhan digital marketing dengan mengikuti serangkaian proses hingga selesai.

revu indonesia 5
Tampilan homepage Revu Indonesia
revu indonesia 6
Salah satu campaign Revu Indonesia

Biasanya saat melakukan review atau ulasan produk, pelaku usaha akan mengirimkan produknya kepada influencer berupa sampel gratis untuk dapat dicoba dan dinilai, atau bisa juga mereka akan diundang dan merasakannya langsung ke lokasi yang ditentukan. Setelah semua kewajiban berhasil diselesaikan tentu saja ada jasa review yang akan didapatkan. Oh ya, Revu Indonesia memiliki berbagai pilihan produk yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk kategori yang berbeda-beda, seperti beauty, food, technology, family serta lifestyle. Hal ini sangat bermanfaat khususnya bagi para blogger agar dapat menyesuaikan dengan niche blog nya masing-masing.

Gimana, asik banget ya. Saya sudah resmi menjadi Revurian (member Revu Indonesia) bersama teman-teman influencer lainnya. Kalau kamu kapan mau ikutan? Cek update campaign terbarunya di facebook dan instagram Revu Indonesia atau langsung kunjungi websitenya https://id.revu.net untuk melakukan pendaftaran. Semudah membuat akun sosial media!

revu indonesia 3

revu indonesia 4

Alamat Revu Indonesia
Jl. Kemang Timur Raya No. 90, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Email: cs@id.revu.net
Telp: 021 71790561
https://id.revu.net
http://www.facebook.com/revuindonesia
http://www.instagram.com/revuindonesia

:: 18 Oktober 2018 ::

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s