Resik: Solusi Rumah Bebas Debu & Tungau

1527658898992

jendelakeluarga.com – Dalam sebuah rumah tangga dapat dipastikan tidak semua pasangan menggunakan jasa asisten rumah tangga, termasuk saya. Jika hal itu yang dialami pasti kegiatan bersih-bersih akan menyita waktu sehari-hari, ditambah lagi masih memiliki anak usia balita yang sedang aktif-aktifnya.

Terlepas dari ada tidaknya tenaga helper di rumah jelas kegiatan membersihkan rumah akan rutin dilakukan ya, perkara berapa besar tingkat kebersihannya itu urusan ke sekian, hehe. Bagi saya pribadi, untuk beberapa area rumah yang sering bersentuhan dengan anak akan menjadi concern utama pada saat bersih-bersih.

Tahun 2017 lalu Ry pernah mendapat diagnosa mengidap astma. Meskipun batin tidak menerima tapi kami tetap mengikuti semua saran dokter dalam hal pencegahan penyakit tersebut kambuh kembali, salah satunya dengan rutin membersihkan seluruh sudut rumah terutama area kamar tidur. Berhubung Ry belum pisah tidur jadi kamar kami lah yang menjadi fokus sterilisasinya.

Baca : Pengalaman Berobat di RS Mahkota Medical Center Melaka, Malaysia

Kebetulan saya mendapat referensi dari teman mengenai jasa bersih-bersih, namanya Resik. Berbeda dengan jasa bersih lainnya, Resik dapat membersihkan debu, tungau, kutu dan micro organisme sejenisnya secara mendalam, menyeluruh dan tuntas.

Dari Resik saya baru tahu bahwa penggunaan AC ternyata juga bisa meningkatkan kelembaban kamar yang dapat memicu berkembangnya tungau dan micro organisme lainnya yang dapat menimbulkan alergi pada tubuh manusia. Bahaya ya?!

IMG-20180503-WA0004

Waktu Mas Dani salah satu petugas Resik datang ke rumah, saya memperhatikan prosesnya dari awal hingga akhir. Sebelum mulai, Mas Dani mengambil sample pada kasur dengan cara sedot random. Kemudian debu halus tersebut diletakkan di atas kain hitam yang disorot dengan mikroskop. Hasilnya, kasur yang selama ini saya yakini bersih ternyata terdapat bakal atau calon mikro organisme yang tak kasat mata lho. Untungnya tidak ditemukan tungau atau kutu busuk di dalamnya, duuh..

1527658966919

Oke, setelah mendapatkan edukasi singkat, Resik masuk ke tahap pembersihan utama. Pertama, kasur disikat secara detail termasuk ke selip atau sela-sela tersulit kasur. Kemudian dilakukan pembersihan hingga ke bagian dalam kasur dengan daya hisap hingga kedalaman 15-30 cm. Semua dilakukan dengan alat khusus dan sebelumnya juga sudah dimasukan cairan aroma theraphy sehingga selama proses pengerjaan dapat tercium wangi harum yang bisa dipilih sesuai selera.

Oh ya satu lagi yang paling penting, semua bahan yang digunakan oleh Resik bebas unsur kimia lho, jadi aman buat keluarga terutama untuk si kecil di rumah.

resik clean

Nah ini dia hasil nyatanya setelah dilakukan 3 tahap pengulangan.

Terlihat jelas kan bedanya?

hasil resik clean

Terakhir, ruang kamar tempat kasur tadi akan ditutup selama kurang lebih 15-20 menit dengan terpasang air purifier yang berfungsi membersihkan udara, menetralisir bau tak sedap hingga membasmi partikel penyebab alergi di dalam ruangan tersebut. Tuntas banget.

Selain kasur di kamar tidur, beberapa bantal dan juga sofa di ruang tamu tidak ketinggalan dibersihkan. Khusus untuk sofa meskipun jarang digunakan tapi bahan yang dimilikinya sangat rentan menempel debu dan kotoran. Jadi mumpung Resik ada di rumah bisa sekalian teratasi 😀

1527659500837

Buat yang penasaran gimana cara kerjanya, silakan nonton proses singkatnya disini ya 🙂

IMG-20180503-WA0002

IMG-20180503-WA0005

Oh ya, waktu upload video di youtube, ada yang penasaran dengan biaya Resik yang saya gunakan ini. Berikut terlampir price list nya supaya teman-teman bisa merasakan sensasinya di rumah, hehe. Ada kabar gembira nih, kamu bisa memanfaatkan kode voucher MR1 untuk mendapatkan diskon sebesar 10% ditambah dengan free air purifier untuk kamar tidur. Asik kan, disimpan baik-baik ya siapa tahu nanti butuh 🙂

Untuk coverage service area bisa ditanyakan langsung ke nomer Contact Center yang tertera. Hingga saat ini Resik sudah melayani pelanggannya di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

IMG-20180503-WA0000

IMG-20180503-WA0001

Terima kasih Resik.

resik clean

Resik: Solusi Cerdas Basmi Debu dan Tungau Sampai Tuntas

***

Instagram : @resikclean
Contact Center : 0877 8181 6767

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s