4 Tips Membeli Merchandise Asian Games 2018

4 Tips Membeli Merchandise Asian Games Keren di Bukalapakmerchandise asian games 2018

jendelakeluarga.com – Pagelaran Asian Games 2018 sudah di depan mata. Seperti yang kita tahu bahwa Asian Games merupakan acara olahraga terbesar dan bergengsi setelah Olimpiade. Khusus untuk Asian Games edisi 18 mendatang bakal digelar di Jakarta-Palembang dan resmi akan dibuka pada 18 Agustus 2018.

Tahu kah kamu logo Asian Games 2018 terinspirasi dari mana? Ternyata berasal dari bentuk Stadion Utama Gelora Bung Karno yang memiliki 8 jalur menuju stadion. Sedangkan lambang matahari berasal dari logo Olympic Council of Asia di bagian tengah yang mencerminkan tema “Energy of Asia”. Untuk maskot Asian Games 2018 sendiri terdiri dari; Bhin Bhin mengenakan rompi motif asmat, adalah seekor burung cendrawasih yang merepresentasikan strategi; Atung mengenakan sarung motif tumpal dari Jakarta, adalah seekor rusa Bawean yang merepresentasikan kecepatan; Kaka mengenakan motif bunga khas Palembang, adalah seekor badak bercula satu yang mereprentasikan kekuatan.

Ok sampai disini sudah kebayang ya sedikit gambaran pagelaran Asian Games 2018 mendatang 🙂

Nah sekarang kepikiran nih punya merchandise keren Asian Games 2018 nanti, apalagi gambar maskotnya lucu-lucu gemes. Kebetulan di Bukalapak ada promo menarik pula untuk pembelian merchandise Asian Games. Pas banget Bukalapak memang selalu jadi andalan bagi penikmat belanja online. Sepengamatan saya, Bukalapak punya banyak pilihan produk yang lengkap serta harga yang bervariasi sehingga tidak sulit menemukan harga termurah.

Menariknya lagi Bukalapak menjadi destinasi resmi untuk membeli merchandise di ajang Asian Games yang akan diadakan di Indonesia. Tidak hanya maskot Asian Games berupa boneka dari Rusia saja yang wajib untuk dibeli melainkan juga aneka merchandise lainnya. Pastinya jangan kelamaan mikirnya ya, khawatir stocknya kehabisan 😀

4 Tips Memilih Merchandise KW Secara Online

Kenapa KW? Tenang, meskipun KW tapi dalam hal produksi tetap ditunjuk oleh pihak penyelenggara, yang pasti dijamin lebih murah. Bukalapak juga menyediakan merchandise KW, lumayan bisa jadi pilihan buat kamu yang tidak memiliki dana lebih. Namun pastikan paham betul bagaimana memilih merchandise KW secara online agar tidak kecewa.

1. Pilih Harga Masuk Akal

Merchandise Asian Games KW memang menjadi opsional menarik untuk berhemat karena harganya lebih murah. Namun pastikan memilih yang harga murahnya masih masuk akal karena jika terlalu murah dikhawatirkan barang yang sampai berbeda jauh dengan di foto.

2. Pastikan Produk Laris Manis

Memastikan sudah beli merchandise Asian Games Bukalapak versi KW yang tidak mengecewakan. Caranya? kamu bisa mengecek jumlah transaksi dari produk tersebut di toko yang sama. Semakin banyak yang membelinya dan terus bertambah dari hari ke hari maka menunjukan jika merchandise KW online ini cukup bagus. Tidak rugi membeli merchandise KW yang diminati banyak orang karena besar kemungkinan akan puas dengan pilihan tersebut.

3. Punya Testimoni Bagus

Selain mengecek jumlah transaksi pembelian merchandise KW tersebut baiknya intip juga testimoninya. Bukalapak menyediakan fitur khusus yang membebaskan pembeli untuk memberi penilaian dan ulasan. Manfaatkan fitur ini untuk melirik kualitas merchandise KW yang disajikan sebuah lapak, sehingga tidak kecewa berat. Asalkan testimoninya memang positif dan meskipun ada yang memberi penilaian buruk dengan jumlah terbatas maka masih bisa ditoleransi. Jadi, silahkan order merchandise KW yang testimoninya memuaskan.

4. Penjual Jujur Sejak Awal

Dalam memilih merchandise KW di Bukalapak baiknya tidak terburu-buru melakukan order, cek riwayat transaksi dan keterangan yang dicantumkan penjual. Sangat disarankan memilih penjual yang memberi keterangan lengkap perihal produk yang dijual. Pilih yang memberi keterangan jujur, sekiranya memang merchandise yang dijual murah maka artinya merupakan produk KW. Jika penjual dengan jujur mencantumkan keterangan menjual merchandise KW maka tidak perlu ragu untuk berbelanja di lapaknya karena informasinya bisa dipercaya.

Merchandise Asian Games memang menjadi produk yang menarik untuk dimiliki. Jika merasa berat dengan harganya kamu tidak perlu khawatir karena bisa beralih ke produk KW yaitu produk tiruan yang diproduksi oleh pabrikan yang ditunjuk pihak penyelenggara. Meski kualitasnya lebih rendah dan dijual murah namun desainnya tidak berbeda jauh. Minimal sudah cukup memenuhi keinginan untuk memiliki merchandise Asian Games.

Jadi kamu mau beli boneka maskot Bhin Bhin, Atung atau Kaka? 😀

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s