Kidzoona AEON Mall BSD City Tangerang

kidzoona

jendelakeluarga.com – Percaya tidak anak-anak milenial masa kini khususnya di ibukota dan sekitarnya menjadi sasaran empuk bagi para pelaku bisnis di luar sana? sebut saja tempat wisata anak semakin beragam dan menggoda, restoran kids friendly semakin hits dimana-mana dan yang paling terasa sekali keberadaan playground  indoor-outdoor semakin mudah ditemui.

Betul?… Begitulah realitanya, hai para mama. Semua pasti ada plus minusnya ya.

Sebagai pengingat, bijaklah dalam memilih, baik sesuai kebutuhan maupun budget yang dimiliki. Setuju 🙂

Baca : Main di Miniapolis PVJ Mall Bandung

Beberapa waktu lalu, masih dalam suasana libur lebaran, saya dan si uni mengajak anak-anak playdate ke Kidzoona. Alasannya, pertama karena Ry belum pernah kesana (sepupunya sudah jadi member), kedua karena dekat dari rumah (masih sekitar Tangerang), ketiga rencana hunting barang di Daiso, dan terakhir semacam pernah membandingkan HTM Kidzoona relatif murah dibanding playground sejenisnya, haha bener ngga yah..

_DSC7865
with my lovely sissy

Ada yang tahu Kidzoona masih keluarga dengan AEON Group lainnya? iya, ternyata Kidzoona berada di bawah bendera PT. AEON Fantasy Indonesia yang berdiri tahun 2014 lalu. Maka tak heran ya kenapa playground ini berada di dalam Department Store AEON itu sendiri. Kidzoona perdana dibuka pertama kali di Pluit Village, Jakarta yang diberi nama Molly Fantasy Pluit Village. Hingga kini Kidzoona sudah tersebar di mall-mall besar beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Bogor, Jogjakarta dan Surabaya.

kidzoona 4

Ada apa saja di Kidzoona AEON Mall BSD?

Seperti indoor playground pada umumnya, disini terdapat giant balloon slidertrampoline, pretend play area, mandi bola dan juga area bermain sensory play beragam lainnya.

Pada dasarnya semua area bermain di Kidzoona diperbolehkan untuk segala usia, dari bayi hingga sekolah dasar. Nah selanjutnya bagaimana orangtua atau pendampingnya saja yang wajib waspada mengawasinya, khawatir kalah badan dengan anak-anak yang usianya jauh lebih besar, hehe..

Mostly Ry dan sepupu-sepupunya happy dan banyak menghabiskan waktu di bagian perosotan raksasa serta playarea mandi bola. Sungguh anak-anak kinestetik mania 😛

Giant Balloon Slider

kidzoona 3

kidzoona aeon 2

Mandi Bola Playarea (Trampoline, Slider)

_DSC7768

kidzoona aeon 8

kidzoona 8

_DSC7833

kidzoona 7

_DSC7848

_DSC7838

Pretend Play Area
(Pos Indonesia, Hospital, Burgershop, Ice Cream Store, Sushi Bar)

kidzoona 9

kidzoona 5
Hospital
kidzoona aeon 6
Ice Cream Store
_DSC7776
Burger Shop
_DSC7786
Pos Indonesia
_DSC7793
Sushi Bar

Baca juga : Cerita Playdate di Kidzania bersama Teman Main

Jika bermain di Kidzoona jangan lupa membawa atau menggunakan kaos kaki ya. Kalau lupa bisa juga membelinya di lokasi dengan harga Rp. 10.000 per pasang. Oh ya, khusus untuk pengunjung yang bermain 1 jam akan dipanggil namanya melalui pengeras suara saat cut off time alias waktunya sudah habis. Jadi tidak ada istilah kebablasan atau korupsi waktu 😛

harga tiket kidzoona
HTM Kidzoona di beberapa lokasi

Kidzoona AEON Mall BSD Tangsel
• Lantai 2 (di dalam area Department Store AEON Mall BSD)
• Jam Operasional : 10.00-22.00 WIB (waktu mall)
• Harga Tiket :
1 jam (weekdays Rp. 50.000, weekend Rp. 80.000)
1 hari atau unlimited time (weekdays Rp. 80.000, weekend Rp. 130.000)

***

:: 21 Juni 2018 ::

28 comments

  1. Biasanya gak mau pulang nih ya kalau anak anak diajak main di tempat kayak gini? Hehehe. Harganya masih terjangkau ya mbak, sesekali bawa ponakan kesini bisa juga..

    Like

  2. Wah, wahana yg seru ini ada pengenalan berbagai macam profesi yg bisa dipelajari dan dipraktekkam langsunh oleh anak. Harga juga tidam terlalu mahal kalau biaa bermain satu harian penuh ini..hihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s