Samsung Galaxy Watch

Review Singkat Smartwatch Samsung Galaxy Watch

20190502_162451.jpg

jendelakeluarga.com – Jadi anak zaman now lumayan berat ya tantangannya, terlebih untuk menahan godaan dengan barang tekhnologi yang makin kesini makin canggih. Salah satunya smartwatch yang dipercaya mampu meningkatkan penampilan seseorang supaya tampak lebih kece dan tentunya karena fungsional. Bukan hanya anak muda, tapi juga item ini menjadi salah satu smartwatch yang diminati banyak kalangan.

Jika sebelumnya Samsung mengenalkan seri “Gear”, namun untuk seri Samsung Gear terbaru berubah menjadi Samsung Galaxy Watch. Dengan nama Galaxy masyarakat banyak penasaran mengenai kualitas smartwatch terbaru Samsung.

Nama Samsung Gear Terbaru Berubah Menjadi Galaxy Watch Untuk Menarik Minat, Benarkah?

Banyak yang mengira bahwa berubahnya seri “Gear” menjadi Galaxy hanya sebagai pemikat agar bisa menaikkan penjualannya. Sejak dirilis tahun 2018 lalu, smartwatch Galaxy ini ternyata dibandrol dengan harga cukup tinggi yaitu kisaran 2 hingga 3 jutaan. Sehingga dengan harga tersebut maka nama Galaxy akan terlihat lebih berkelas.

Mengenai kebenaran akan perubahan nama Galaxy, tentu tidak bisa dipungkiri sebagai alat untuk meningkatkan minat pelanggan. Namun dibalik itu semua, smartwatch Samsung Gear terbaru ini layak untuk dibeli. Dari segi kualitas dan fungsi, harga yang dibayar akan sebanding dengan smartwatch yang didapatkan.

Berikut beberapa keunggulan Samsung Galaxy Watch :

Lebih Variatif

Untuk pemakaian jam tangan setiap orang memiliki tingkat kenyamanan berbeda pada masalah ukuran. Untuk Galaxy watch terbaru memberikan dua variasi ukuran yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera. Diameter ukuran yang ditawarkan yaitu 42mm dan 46mm.

Fitur Lebih Canggih

Jika dulu fitur S-Voice menjadi ciri khas Samsung maka untuk Samsung Galaxy Watch terbaru sudah menggunakan Bixby. Bixby memberikan kemudahan dalam mengenali dan merespon suara sehingga kamu bisa melakukan apapun melalui jam pintar hanya dengan mengatakan apa keinginanmu.

Waterproof

Kabar baik bagi kamu yang suka berenang tanpa ingin melepas jam tangan pintar yang dikenakan, Samsung Galaxy Watch merupakan smartphone tahan air hingga kedalaman 5m. dengan begitu kamu bisa leluasa melakukan aktivitas berenang tanpa harus takut kerusakan terjadi pada smartwatch Samsung ini.

Kesimpulannya, meski nama berubah demi meningkatkan minat masyarakat namun hal itu juga diimbangi dengan peningkatan kualitas smartwatch. Jadi, perubahan nama seri tidaklah semata hanya sebagai pemikat tanpa meningkatkan kualitasnya.

Baca juga : Spesifikasi Power Bank Samsung

Hindari Kesalahan Membeli Samsung Galaxy Watch. Beberapa masyarakat banyak mengeluh akan kualitas smartwatch yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang tertera.

Jangan langsung menyalahkan produk yang kamu beli, karena bisa saja smartwatch Samsung palsu. Apalagi buat kamu yang berbelanja melalui online shop, sangat rawan terhadap kesalahan pembelian.

Berikut ini beberapa cara menghindari kesalahan membeli smartwatch Samsung palsu :

1. Beli di toko resmi Samsung yang ada di daerahmu.
2. Baca dan amati jenis smartwatch yng akan kamu beli.
3. Jangan mudah tergiur harga murah.
4. Lihat testimoni pelanggan jika menggunakan online shop.
5. Cari marketplace terpercaya.
6. Pastikan kamu tahu bagaimana bentuk asli dari smartwatch Samsung.

Khusus bagi pembeli online, memang peluang mendapat harga yang jauh lebih rendah bisa didapatkan. Namun barang elektronik sangat rawan terhadap kerusakan dan akan lebih baik jika selektif dalam memilih toko online.

Jika kamu berminat untuk membeli Samsung Galaxy Watch, kamu bisa mempercayakan kepada Bukalapak. Di Bukalapak tersedia toko resmi Samsung Indonesia yang akan melayani kebutuhanmu akan jam tangan pintar tersebut.

Samsung Gear terbaru atau Galaxy watch memiliki banyak peminat di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan Bukalapak kemungkinan biaya kirim yang rendah bisa kamu dapatkan.

Bukalapak merupakan marketplace Indonesia yang cocok untuk dijadikan pilihan dalam melakukan belanja online termasuk barang elektronik seperti Samsung Galaxy Watch.

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s