Laderma Pemudar Bekas Luka Pada Anak

Laderma Solusi Alami dan Aman Pudarkan Bekas Luka Pada Anak

laderma scar repair

jendelakeluarga.com – Siapa disini yang sedang mengalami fase punya anak balita lagi aktif-aktifnya?  Yakin deh awal-awal sebagai orang tua pasti was-was tiap kali anak bermain di luar rumah. Betul? Apalagi kalau judulnya bermain di public playground dimana aktivitas outdoor yang memungkinkan anak-anak untuk berlari, melompat hingga memanjat sesuatu dengan resiko yang cukup tinggi dibandingkan dengan bermain di dalam rumah.

Berhubung Ry termasuk anak yang aktif bergerak dan konon katanya anak laki-laki itu lebih banyak mengeluarkan energi, maka satu hal yang sudah pasti terjadi adalah resiko luka akibat jatuh, benturan dan sejenisnya.

Sebenarnya saya tidak begitu khawatir dengan masalah luka karena sudah ada obatnya yang tersedia di rumah. Masalahnya adalah saat luka mulai sembuh tapi bekasnya tak kunjung hilang itulah yang jadi problematika.

Ya sih anak laki-laki jadi agak santai ya. Tapi kalau bekas lukanya banyak gimana? 😦 termasuk bekas gigitan nyamuk atau akibat alergi? duh. Karena sesungguhnya bekas luka bukan hanya mengganggu penampilan kulitnya saja tetapi bekas luka juga dapat menyebabkan rasa gatal yang tidak nyaman pada anak.

laderma scar repair cream

Beruntungnya beberapa waktu lalu saya mendapat rekomendasi dari teman bahwa ada obat pemudar bekas luka yang sangat aman untuk kulit anak-anak, termasuk bayi sekalipun, bernama Laderma.

LADERMA

Merupakan solusi alami dan aman untuk pudarkan bekas luka pada anak, seperti bekas gigitan nyamuk, bekas cakaran, bekas cacar dan bekas luka karena alergi. Krim pemudar bekas luka ini juga mampu meredakan gatal yang aman untuk kulit bayi sekalipun karena di dalamnya mengandung bahan aktif alami. Laderma juga efektif mengurangi rasa gatal itu sendiri akibat gigitan nyamuk.

Kandungan Laderma

Laderma diperkaya dengan Natural Active Ingredients alias mengandung bahan-bahan aktif alami, antara lain :

  • Aruba Aloe Vera

Berfungsi mengurangi iritasi kulit, membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru serta meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit.

FYI: Aruba Aloe Vera hanya tumbuh di kepulauan Karibia yang kering dan gersang. Bahan alami ini dikenal memiliki konsentrasi aktif yang superior. Untuk hasil maksimal, Laderma menggunakan Aruba Aloe Vera yang diproses segar dan tidak pernah di beku-keringkan.

  • Jojoba Oil

Berfungsi untuk meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Kandungan Jojoba Oil ini mudah diserap kulit sehingga terasa nyaman pada anak.

  • Vitamin C dan E

Berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat melindungi jaringan kulit, memperbaiki kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen yang dapat mempercepat proses penyembuhan kulit.

IMG_1070 (2)

Cara Kerja Laderma

Laderma bekerja pada permukaan kulit sekaligus memperbaiki kerusakan kulit dari dalam. Diformulasikan dengan terobosan teknologi Active Triple Repair, Laderma efektif memudarkan bekas luka dalam 3 langkah, yaitu :

  • Melembabkan : Efek melembabkan yg instan setelah pemakaian
  • Melindungi : Melindungi kulit dari iritasi, gatal, kemerahan dan timbulnya keloid
  • Memudarkan : Memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka

Cara Pakai Laderma

  • Cuci tangan hingga bersih sebelum menggunakannya
  • Oleskan tipis-tipis  secara merata pada area bekas luka
  • Gunakan segera setelah luka menutup agar hasilnya maksimal
  • Hindari pemakaian pada luka basah atau luka terbuka
  • Gunakan secara teratur sebanyak 3 kali sehari selama 8 minggu untuk memudarkan bekas luka

Keunggulan Laderma

  • Formulanya teruji klinis oleh spesialis luka di Eropa
  • Menggunakan 100% Aruba Aloe Vera segar
  • Bahan aktif alami & aman
  • Bebas pewangi dan bebas silicon
  • Tidak mengiritasi kulit.
  • Aman digunakan oleh bayi dan anak
  • Tidak mengandung pemutih
  • Meredakan gatal pada bekas luka dan gigitan nyamuk

Nah ini sebagai gambaran contoh penggunaan Laderma yang sudah saya aplikasikan pada bekas luka Ry selama kurang dari 14 hari.

ujicoba laderma

Sebenarnya bekas luka Ry ada di beberapa bagian termasuk tangan dan kaki. Saya mengambil contoh bekas luka di kaki yang paling hitam agar dapat terlihat perubahannya. Luka ini sudah ada sekitar 3 minggu lalu, tentunya sebelum saya mendapatkan rekomendasi tentang Laderma ini. Untuk hasil yang maksimal sangat disarankan langsung menggunakannya sesaat setelah luka sembuh ya.

laderma scar repair cream natural

Laderma Scar Repair Cream dapat ditemukan di apotek atau toko obat seperti Guardian, Viva Generic, Century, Watsons atau Baby Shop terdekat. Harga kisaran Rp. 90.000 – Rp. 100.000 ukuran 8 ml.

Meskipun ulasan ini lebih ditujukan pada anak namun Laderma juga sangat recommended untuk kulit dewasa ya. Asik kan jadi bermanfaat untuk sekeluarga, bebas bekas luka dengan Laderma 🙂

LADERMA

  • Website : www.laderma.co.id
  • Instagram : @ladermaindonesia
  • Facebook : Laderma Indonesia

***

One comment

  1. nah iniii yang kucari cari. Jadi si anak wedhoku sedang jengkel karena luka bekas jatuhnya ga ilang, padahal kan dia cewe ya… Laderma Scar Repair Cream ini bisa jadi solusi ciamik!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s