Bioskop Kasablanka XXI Premiere Tempat Nonton Berkelas dengan Harga Pas

Bioskop Kasablanka XXI Premiere Tempat Nonton Berkelas dengan Harga Pas

Waktu masa kuliah dulu sekitar tahun 2005, saya paling hobi nonton bareng ke bioskop dengan teman-teman jurusan. Biasanya kami memanfaatkan waktu kosong sambil menunggu kelas berikutnya. Mencoba berbagai teater yang ada di Jabodetabek pernah juga kami lakoni. Kalau yang dekat kampus sudah pasti jumlahnya tidak bisa dihitung dengan jari, Hehe..

Beruntung bioskop pada masa kini terus berinovasi, fasilitas yang ditawarkan semakin berkelas dan bervariasi. Coba saja intip beberapa bioskop yang tersedia di mal ternama yang berada di kota-kota besar khususnya Jakarta, seperti di Kota Kasablanka Mall ini.

Kota_Kasablanka_29071327
Pic credit : http://3.bp.blogspot.com/-XSch1zXkOUg/VO77kRC8X2I/AAAAAAAAABs/KU85NXWJ5AY/s1600/Kota_Kasablanka_29071327.jpg

Kota Kasablanka Mall menjadi tujuan siapa saja yang ingin menghabiskan waktu santai bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tentu, selain karena lokasi yang strategis, pengunjung bisa menikmati apa saja di mal mewah ini.

Kota Kasablanka Mall juga menjadi destinasi terfavorit bagi mereka yang gemar menonton bioskop. Tidak ada alasan untuk tidak menyukai Kasablanka Premiere. Pertama, tentu interior elegan yang menjanjikan kemewahan sekaligus kenyamanan. Hal ini pastinya dirasakan oleh para pengunjung saat pertama kali menjejakkan kaki di depan pintu Kasablanka Premiere yang memiliki dua studio ini.

Layanan bioskop Premiere ini sudah dikenal oleh masyarakat luas, dimana mereka tak keberatan untuk mengeluarkan harga tiket masuk lebih besar untuk menikmati kenyamanan fasilitas yang disediakan semua gedung bioskop Premiere. Tentu saja, hal ini juga berlaku untuk Kasablanka Premiere.

Reclining seat yang sangat nyaman dan empuk, lengkap dengan fitur-fitur yang memudahkan penonton untuk mengatur posisi senyaman mungkin demi menonton film favorit mereka, tentu menjadi alasan pertama mengapa Kasablanka Premiere sangat disuka. Jumlah kursi hanya 40, dengan penataan kursi yang tak terlalu rapat satu sama lain. Privasi dan kenyamanan sangat terjaga.

Nonton film sambil tiduran dan berselimut, serasa di rumah saja. Bahkan mungkin, lebih menyenangkan ketimbang nonton di rumah, karena penonton dapat menikmati film spektakuler dengan layar super lebar serta suara menggelegar, tanpa memekakkan telinga. Selimut lembut dapat digunakan tanpa menyewa lagi, sehingga hawa dingin dalam studio tak akan menghambat keasyikan penonton.

Banyak pengunjung Kota Kasablanka Mall yang cenderung memilih Kasablanka Premiere ketimbang Kasablanka XXI, terlepas dari harga tiket masuk yang lebih mahal. Seperti yang sudah diulas sebelumnya, kenyamanan dalam menonton ternyata tak membuat banyak orang keberatan dengan tiket masuk seharga di atas seratus ribu rupiah. Dibandingkan dengan teater deluxe yang memiliki ratusan kursi, tentu The Premiere memiliki daya tarik tersendiri.

Harga tiket masuk Kasablanka Premiere adalah Rp 100.000 di hari Jumat, dan Rp 150.000 di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Jika kamu berminat menonton film di Kasablanka Premiere dengan harga yang lebih rendah, kamu dapat menyempatkan diri untuk menonton di hari Senin hingga Kamis untuk harga tiket masuk Rp 75.000. Apalagi, Kota Kasablanka lebih nyaman dikunjungi di hari-hari kerja karena akses jalan raya yang tak terlalu macet seperti akhir pekan.

Nah, tak lengkap rasanya kalau tak sempat ‘duduk’ di Waiting Lounge dari Kasablanka XXI, sebelum atau sesudah menonton film favorit kamu. Duduk manis sembari menikmati nuansa mewah interior dari café ini, tetapi juga pemandangan indah kota Jakarta, terutama di malam hari karena ruang duduk ini memiliki konsep outdoor.

Memang, Kasablanka Premiere bukanlah satu-satunya gedung bioskop XXI di Jakarta Pusat. Ada Metropole Premiere dan Plaza Indonesia Premiere. Bukan berarti kedua nama tersebut diatas kalah pamor dengan Kasablanka Premiere, tentunya.

140273456636628_1024x683
Pic credit : http://www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/140273456636628_1024x683.jpg

Namun, tempat nonton yang satu ini tak patut dilewatkan, baik oleh mereka yang memang menetap di Jakarta, atau penonton dari luar kota. Liburan sekolah menjadi masa-masa ‘panen’ dari Kasablanka Premiere, karena banyak siswa sekolah dari luar kota, bahkan dari luar propinsi yang mendatangi.

Tentu saja, mereka ingin juga mengalami bagaimana level ‘prestise’ dari Kasablanka Premiere. Bahkan, tempat nonton yang satu ini juga paling sering mendapat review sangat positif dari publik, dimana mereka menuangkan pengalaman pertama menonton di Kasablanka Premiere di sosial media ataupun kolom untuk publik di media cetak.

Nilai ‘gengsi’ Kota Kasablanka memang luar biasa. Di situs ternama wisata, tripadvisor.com, tempat ini berada di peringkat ke 12 dari 262 tempat paling asyik di Jakarta. Kota Kasablanka serupa kota mandiri yang memiliki apapun yang diminati oleh pengunjung—terutama keluarga—sehingga mereka hanya perlu mengunjungi tempat ini untuk beragam tujuan berbeda dari tiap anggota keluarga, sehingga tak perlu dipusingkan oleh kemacetan rutin Jakarta hanya untuk mendatangi beberapa tempat belanja.

Nah, bagi yang belum pernah ke Kasablanka Premiere, tak perlu tunda lagi. Bulan Juni ini bakal tayang film terbaru di bioskop XXI, termasuk yang paling kamu tunggu, “Wonder Woman”.

***

19 comments

  1. aku belom pernah nonton yang premire, nonton kalo sendirian ngga enak nunggu nonton kalo udah bareng suami aja deh eaaak XD

    Like

  2. Waah…tempat nontonnya nyaman ya… Kayaknya bakalan betah lama-lama di sana. Film udah habis pun kayaknya nyaman berlama-lama di sana.
    Harga yang ditawarkan memang sesuai dengan kenyamanan tempatnya ya…

    Like

  3. Suami pernah dapet tiket nonton gratis di XXI Premiere.
    Mau ajak anak-istri kagok banget.

    Dapet 2 tiket, tapi mesti ngluarin 200 ribu lagi buat anak-anak.
    Sementara mau ninggalin anak demi nonton….kok yaaa…??? **ngerasa bersalah

    Akhirnya aku relakan tiket buat Abi nonton bareng temennya.
    Uhhuuuk~~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s