Ada yang Menarik di Apollo Inn Hotel Penang

apollo inn hotel 2

Review hotel kali ini saat kami liburan ke Penang Malaysia beberapa waktu lalu, Apollo Inn Hotel.

Seperti biasa untuk pencarian hotel saat traveling adalah mas suami tercinta urusannya 😀 Singkat cerita kami berjodoh dengan Apollo Inn Hotel ini.

Lokasinya terbilang strategis di kalangan backpackers karena terletak di kawasan Komtar. Komtar adalah satu kawasan yang terkenal dengan pusat perbelanjaan di George Town yang juga dekat sekali dengan Terminal bus Rapid Penang.

Buat kamu yang punya rencana liburan ke Penang dan ingin mengunjungi tempat-tempat herritage-nya George Town maka kawasan ini bisa jadi alternatif untuk mencari penginapan.

Saat itu kami tiba jam 11 siang, karena belum waktunya check in dan alasan lelah parah selama perjalanan Melaka-Penang, akhirnya kami memutuskan untuk istirahat sambil menunggu di lobby saja.

BACA juga : Suka Duka Perjalanan Melaka – Penang

Hmm, rasanya tampilan hotel ini tidak ada yang begitu istimewa dengan mengambil konsep minimalis kontemporer (cmiw) yang tidak berlebihan. Begitu juga pada bagian kamarnya yang didesain sederhana.

Namun ada satu pengalaman menarik yang kami dapatkan saat menginap disini. Makanannya berlimpah dan enak-enak semua!

Seperti saat kami baru tiba, padahal belum juga check in tapi kami sudah diperbolehkan menyantap hidangan di food corner-nya mereka. Dan keesokan harinya saat waktunya sarapan, di pojokan ini sudah terhidang berbagai jenis pilihan makanan mulai dari sandwich, nasi goreng, mie goreng, roti selai, aneka biskuit sampai makanan berkuah- yang entah apa itu namanya- pun ada.

Sebenarnya ini di luar ekspektasi kami karena saat booking tertera no breakfast. So, ini yang dinamakan servicebeyond the expectation. Well, jelas kami bahagia itung-itung dapat traktiran tak terduga 😀

Oh ya, hal menarik lainnya dari hotel ini adalah roof top. Berdasarkan review dari visitors sebelumnya roof top disini asik buat duduk santai. Enaknya sih sore hari, tapi sayangnya sore hingga malam kami sibuk berkeliaran di luar dan keesokan harinya pun kami malah lupa langsung pulang, haha..

Roof Top Apollo Inn Hotel (pic credit : google)

Mengenai rate yang ditawarkan?

Nah ini, kalau urusan penginapan saat liburan begini kami selalu pakai rumus 3 M (Murah, Mudah, Menyenangkan). Serius. Karena prinsipnya bukan staycation di hotel tapi numpang sleeping di hotel 😛

Waktu itu kami dapat dari traveloka sekitar Rp. 240 ribuan saja per malam. Lumayan banget kan udah dapat fasilitas semuamuanya 😀

apollo inn hotel

***

Alamat Apollo Inn Hotel :
Jalan Sungai Ujong, George Town, 10100 George Town, Pulau Pinang, Malaysia
Telp : +60 4-261 6388

Check In 14.00 / Check Out 13.00

11 comments

  1. Wah kalau di kita ini sekelas airy rooms dan sejenisnya ya. Hehehe… Kalau lagi bepergian hotel emang kadang cuma buat nyimpen baru sama numpang mandi aja ya hehehe
    Salam
    Okti Li

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s