Sandpiper Hotel Kuala Kumpur, Malaysia

Review Sandpiper Hotel Kuala Lumpur, Bukit Bintang, Malaysia

sandpiper hotel bukit bintang malaysia

jendelakeluarga.com – Kesan pertama melihat tampilan luar hotel bintang 3 ini cukup meyakinkan, gedungnya tinggi dengan bangunan yang kokoh. Namanya Sandpiper Hotel. Bukan sandpaper ya, maklum anak Montessori pasti auto nyebutnya kesana 😛

Posisi hotel lumayan strategis karena persis berada di seberang Terminal Pudu Sentral. Buat kamu yang berencana menjelajahi Kuala Lumpur dengan mengandalkan transportasi umum MRT atau LRT, rasanya wajib untuk mencari hotel yang posisinya strategis seperti ini.

20190423_073103
Lobby area

Kami mengambil kamar tipe Superior Nest (without window) alias tanpa adanya jendela di kamar, dan saya rasa itu tidak masalah. Kamarnya tidak begitu luas tapi tidak juga sempit, cukuplah untuk saya yang hanya tidur berdua dengan Ry. Kasurnya juga lumayan empuk dan nyaman.

sandpiper hotel 1
Queen bed

Fasilitas di kamar ini terbilag standar, terdiri dari AC, TV, telfon, kulkas mini, hair dryer, coffee maker, water heater dan WiFi. Semuanya berfungsi dengan baik.

sandpiper hotel 2
No window

sandpiper hotel kuala lumpur

sandpiper hotel malaysia 2

Lemari kaca tinggi yang berada di sebelah TV dan di depan kamar mandi ini berisi safety box, beberapa gantungan baju serta kulkas kecil di bagian paling bawah.

sandpiper hotel bukit bintang
Washtafel

Persis di samping lemari kaca untuk menyimpan pakaian, terdapat washtafel lengkap dengan cermin dan hair dryer yang ditempel pada dinding. Area ini berada tepat di sebelah kiri pintu masuk.

sandpiper hotel 3

Untuk toiletries tersedia sabun cair dan batangan, shampo, hair cup serta tissue roll. Disini tidak disediakan sikat gigi, pasta gigi dan sendal hotel 😀

IMG_9161 (2)
Voucher ini wajib diberikan kepada petugas saat sarapan

Untuk fasilitas restoran kami terdapat Guest Meal Voucher yang merupakan including breakfast saat melakukan pemesanan kamar. Voucher wajib diserahkan kepada petugas setiap kali memasuki area resto untuk sarapan.

20190423_065737 (2)
Restaurant area

sandpiper hotel4

Bagaimana dengan rasa makanannya? So far sooo.. plain 😂

Serius deh, bukan karena kami orang Padang yang terbiasa makan makanan dengan bumbu berlimpah dan cita rasa yang aduhai. Makanan disini benar-benar minim rasa.

Tapi untuk variasi makanan setiap harinya lumayan okelah. Ada nasi goreng, mie goreng, kwetiaw, bubur india (lupa namanya-warnanya kuning), roti tawar (panggang dan oles sendiri selainya) dan juga kopi, teh dan jus jeruk. Cukup kan ya.

20190423_073117 (2)
Pijat refleksi di area lobby
20190423_073150 (2)
Lobby menuju lift

Untuk lobby atau area depannya cukup luas dengan adanya sofa di beberapa sudut. Saat membuka pintu utama hotel maka pengunjung dapat menemukan resepsionis dan area pijat di sebelah kiri sedangkan restoran di sisi kanan.

Petugas yang melayani relatif ramah meskipun kami tidak selalu disapa saat masuk atau melewati area resepsionis, hehe.

Ada satu hal yang cukup mengecewakan, dua dari petugas customer service yang pernah kami tanya mengenai lokasi wisata dan jalur transportasinya, semua jawaban mereka zonk alias ngaco. Salah satunya adalah informasi adanya penjualan tiket menuju Melaka yang dapat dibeli di KL Sentral 😌

Oh ya, selama menginap disini kami selalu mencari makan malam di Alor Street berjarak kurang dari 1 km yang ditempuh dengan cukup berjalan kaki. Persis di sebelah hotel juga ada Seven Eleven, so  bebas  worry kehabisan camilan.

Oke, overall cukup puas dengan Sandpiper Hotel Kuala Lumpur yang berada di Bukit Bintang, Malaysia. I’d give 3 of 5 🙂

sandpiper hotel purchase detail

Note: Di Malaysia berlaku Pajak Turis RM 10 per kamar per malam yang wajib di bayar pada saat check in.

***

Alamat Sandpiper Hotel :
No. 50, Jalan Pudu, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 55100
Phone : +60320264460

 

 

3 comments

  1. saya waktu itu juga ke KL dua hari, nginep di hotel deket petronas..
    di Malaysia itu apa tiap hotel pasti punya pijet refleksi ya.. 3 ringgit per 10 menit kalau gak salah waktu itu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s