Fragrance Hotel – Shappire, Singapore

 

Fragrance Hotel merupakan salah satu perusahaan jaringan perhotelan yang cukup besar di Singapura. Beberapa nama dari 20 jaringan yang dimilikinya antara lain Balestier, Riverside, Bugis, Emerald, Shappire, Chrystal, Ruby, Pearl, Waterfront, Oasis, Rose, Viva, Classic, Lavender and so on. Jaringan tersebut tersebar pada beberapa titik di area wisata Singapura.

Fragrance Hotel – Shappire yang menjadi pilihan kami berada di kawasan Geylang. Kabarnya area ini menjadi pusatnya esek-esek alias kawasan malam. Mungkin alasan itulah harga hotel disini relatif lebih murah dari jaringan hotel Fragrance lainnya 😀 Normal rate disini sekitar S$80 tapi karena sudah sepaket dengan maskapai, kami hanya membayar sekitar S$60 per malam. Bagi kami dengan label “kawasan malam” sama sekali tidak menjadi masalah. Disini wilayahnya tetap bersih dan tertib. Jangan coba bandingkan dengan kawasan serupa yang ada di Indonesia 😛

Shappire sendiri memiliki total 50 kamar dan 7 lantai yang bisa di capai menggunakan lift. Dengan front desk yang ready 24 jam (of course) nggak perlu khawatir pulang larut malam atau bahkan subuh. Jika kamu membawa kendaraan maka akan free parking selama menginap.

image

Untuk fasilitas di dalam kamar Superior tersedia TV kabel, telepon, coffee maker, air mineral, laundry (if needed) dan free WiFi. Untuk di kamar mandi tersedia shower dan water heater. Peralatan mandi standar seperti handuk, sikat dan pasta gigi, sabun cair, shampo dan hair cup juga tersedia disini.

image

image

image

Untuk akses menuju Shappire, kamu bisa naik MRT turun di Kallang Station kemudian naik bus arah Geylang (Bus No. 2, 51, 158A) turun di Geylang lorong 9 atau 11 lanjut menyebrang kearah Geylang lorong 10 dengan berjalan kaki sekitar 2 menit. Jika memilih turun di Aljunied Station, kamu harus berjalan kaki sekitar 10 menit untuk mencapai bus tujuan Geylang. Kami pernah mencobanya saat pertama kali sampai di Singapura, so besok harinya kami memilih alternatif pertama via Kallang Station saja.

Over all dengan fasilitas dan harga yang ditawarkan, Sapphire sudah cocok for our budgeting hotel 😉

Alamat Fragrance Hotel – Sapphire Singapore
3 Lorong 10 Geylang, Geylang
Singapore 399037

Telp : +65 6841 4888

Distance to Airport:
Changi Airport (13.2 km)
Nearest MRT Station :
Kallang & Aljunied

www.jendelakeluarga.com

Miranti

jendelakeluargaid@gmail.com

4 thoughts on “Fragrance Hotel – Shappire, Singapore

Leave a Reply

error: Content is protected !!